Beli Helm Arai SNI via Online, Klik di Sini

Beli Helm Arai SNI via Online
Martha Suherman, Direktur Cargloss Group dan Erik Karly Yusuf, Salaes and Marketing Manager Arai Indonesia

JAKARTA – Cargloss Group selaku distributor resmi helm Arai melebarkan sayap dengan meluncurkan situs www.araiindonesia.com hari ini, Selasa (8/8/2017).

Calon konsumen bisa berselancar di situs tersebut untuk mencari helm Arai berikut aksesorinya.

Kehadiran www.araiindonesia.com diyakini bisa memberikan keleluasaan bagi konsumen di Indonesia dalam mencari helm Arai yang telah memenuhi persyaratan Standar Nasional Indonesia (SNI).

“Kami menjanjikan helm Arai yang kami pasarkan telah standar SNI, sesuai ketentuan pemerintah,” kata Martha Suherman, Direktur Cargloss Group di gerai Cargloss Proriders di fX Sudirman, Jakarta.

situs resmi arai indonesia
Situs resmi Arai Indonesia diluncurkan (Foto: Ikhsan)

Diyakini Martha, konsumen yang membeli helm Arai di situs resmi Arai Indonesia akan mendapatkan fasilitas garansi selama lima tahun. Ini menegaskan, bahwa helm Arai asal Jepang memberikan kualitas terbaik di kelasnya.

“Konsumen akan dapat kartu garansi. Fasilitasnya, garansi selama lima tahun. Helm bermasalah bisa dibawa ke toko resmi untuk mendapat perbaikan, bahkan kami ganti dengan yang baru dan helm bermasalah ditarik (sesuai ketentuan),” tegas Martha.

Fasilitas yang diberikan untuk menjamin kondisi helm Arai selalu dalam kondisi terbaik, rider pun nyaman saat melakukan aktivitas berkendara. Di samping meluncurkan situs resmi, Arai Indonesia juga menggelar promo diskon 10 persen untuk setiap pembelian helm Arai selama satu bulan ke depan.

Gerai Cargloss Proriders bisa Anda kunjungi di jalan Jendral Sudirman – Pintu Satu Senayan, Jakarta, jalan Pajajaran Raya No.17, Babakan, Bogor dan District 27 UG – Lenmarc Mall, Surabaya.

Ke depan, Arai Indonesia akan memfasilitasi calon konsumen yang ingin melakukan transaksi pembelian secara kredit di situs resmi mereka dengan menggandeng sejumlah
Bank. [Ikh]