Honda Gold Wing dan PCX Hybrid di IIMS 2018 Share this
Motor Baru
Mode baca

Honda Gold Wing dan PCX Hybrid di IIMS 2018

Denny Basudewa
pada 19 April 2018

Foto: Astra Honda Motor

JAKARTA – PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan Honda Gold Wing dan Honda PCX Hybrid di IIMS 2018.

Honda Gold Wing dirancang untuk para penggemar touring. Hal ini tentunya menjadi kabar gembira bagi para penggemar touring di Indonesia karena sebelumnya Honda Gold Wing hanya bisa dibeli dari importir umum.

Honda Gold Wing merupakan model pertama Honda dengan gaya cruiser. Motor ini mengaplikasikan fitur-fitur canggih, mesin berperforma serta menawarkan kenyamanan maksimal bagi penggunanya.

Seperti disebutkan di atas, AHM juga meluncurkan Honda PCX Hybrid. Motor ini menjadi kendaraan roda-dua pertama di Indonesia, di mana mengandalkan dua sumber tenaga. Menariknya kendaraan jenis skuter matik (skutik) tersebut diproduksi di Tanah Air sepenuhnya.

“Kami ingin masyarakat dapat melihat langsung jajaran sepedamotor Honda di berbagai segmen, dengan berbagai karakter dan teknologinya. Kami juga ingin masyarakat semakin dekat dengan produk Honda saat ini, bukan hanya sebagai sarana mobilitas, tetapi juga sudah menjadi teman berkendara yang menyenangkan, sekaligus pelengkap gaya hidup dalam beraktifitas sehari-hari,” ujar Thomas Wijaya selaku Direktur Marketing PT Astra Honda Motor (AHM).

Sayangnya, hingga saat ini AHM masih belum mengumumkan harga kedua produk terbarunya tersebut. Harga resmi Honda Gold Wing dan PCX Hybrid baru akan diumumkan pada sore nanti.

Mereka hanya memberikan harga kisaran untuk Honda Gold Wing seharga Rp 1,010 miliar, sedangkan PCX dengan banderol kisaran Rp 40 jutaan. [Dew/Idr]


Komentar