50 Freestyler Suzuki GSX-S150 Pecahkan Rekor MURI Share this
Berita Motor
Mode baca

50 Freestyler Suzuki GSX-S150 Pecahkan Rekor MURI

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 03 April 2017

Foto: 50 Freestyler menampilkan akse menegangkan

JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyuguhkan atraksi freestyle tak biasa dalam acara Tumplek Blek (1 – 2 April 2017) di Parkir Timur Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Selatan.

Atraksi ini melibatkan 50 freestyler lokal dengan menggunakan Suzuki GSX-S150. Para freestyler itu melakukan beragam atraksi seperti wheelie (angkat roda depan) secara serentak.

"Kami ingin menunjukan keunggulan dari produk GSX-S150 yang memiliki keunggulan dari sisi bobot yang ringan, handling yang mumpuni dan proporsi kendaraan yang didesain khusus untuk pasar Indonesia. Sehingga sangat mudah dan nyaman dikendarai, termasuk ketika digunakan untuk melakukan aksi freestyle," kata Yohan Yahya, Sales & Marketing Department Head PT SIS dalam keterangan resmi.

Menurut Yohan, nake bike Suzuki GSX-S150 nyaman dan aman untuk elakukan beragam gaya.

50 Freestyler Suzuki GSX-S150 Pecahkan Rekor MURI 50 Freestyler Suzuki GSX-S150 Pecahkan Rekor MURI

Aksi menegangkan dan menghibur tersebut ternyata dipantau langsung oleh tim MURI (Museum Rekor Indonesia). Alhasil, aksi freestyle motor dengan jumlah peserta dan sepedamotor terbanyak menggunakan satu tipe motor dalam waktu bersamaan ini benar-benar berhasil memecahkan dan mencatatkan rekor baru MURI.

Well, selamat untuk para freestyler lewat aksi menegangkan. [Ikh/Ikh]


Komentar