Motor-motor Kawasaki Cuma Ganti Warna Share this
Berita Motor
Mode baca

Motor-motor Kawasaki Cuma Ganti Warna

Denny Basudewa
pada 29 April 2017

Foto: Kawasaki di IIMS 2017

JAKARTA – PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) tidak meluncurkan produk baru di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Mereka hanya melakukan penyegaran terhadap beberapa unit produknya.

Bagi bikers yang menantikan produk baru Kawasaki di IIMS 2017 dipastikan kecewa. Hal ini dikarenakan KMI hanya menampilkan warna baru untuk Ninja 250SL, Versys 1000, D-Tracker 150 dan Ninja 250. Kuda besi yang terakhir disebut hadir dengan pilihan warna hijau, merah dan hitam. Pada varian ABS motor ini memiliki pilihan baru abu-abu dan merah.

Padahal, rumors beredar KMI akan meluncurkan generasi terbaru Ninja 250 di IIMS 2017. Motor berkapasitas seperempat liter digosipkan akan mengusung wajah baru dan beberapa pengubahan sebelum kehadiran Ninja 250 empat silinder. Ketika dikonfimasi, tidak ada satupun pihak Kawasaki yang ingin buka suara.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, KMI hadir dengan menyajikan Previlege Lounge untuk para konsumennya. Terlebih bagi pemilik STNK Kawasaki, tersedia gratis cemilan dan minuman di booth mereka.

“Selain berjualan, KMI ingin memberikan pelayanan dan fasilitas menyenangkan untuk konsumen loyal Kawasaki. Cukup dengan memperlihatkan STNK saja konsumen dapat menikmati pelayanan premium dari KMI,” ucap Liongoey Iskandar, Section Head, Sales & Promotions PT KMI.

Pada IIMS 2017, KMI menawarkan subsidi senilai Rp 1 juta untuk setiap konsumen yang melakukan Ninja 250SL, baik secara tunai maupun kredit di pameran otomotif tahunan tersebut. Konsumen yang melakuan pembelian di atas 200 juta, secara otomatis terdaftar sebagai member Kawasaki Rider Protection (KRP) selama satu tahun. [Dew/Ikh]


Komentar