Motor Listrik Zero SR Cafe Racer, Ide Segar Modifikator Bandung Share this
Motor Baru
Mode baca

Motor Listrik Zero SR Cafe Racer, Ide Segar Modifikator Bandung

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 07 April 2016

JAKARTA - Indonesia merupakan surganya penjualan kendaraan roda dua. Jadi sangat wajar jika banyak produsen motor mengincar Indonesia sebagai pasar untuk menawarkan motor model baru.

Salah satunya Zero SR cafe racer yang kini tampil di Indonesia International Motor Show (IIMS) berlangsung pada tanggal 7 – 17 April 2016 di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran.

Sepedamotor ini dibawa oleh Garansindo Group selaku APM Zero di Tanah Air, hasil kolaborasi dengan rumah modifikasi White Collar Bandung, Jawa Barat. Zero SR Cafe Racer wujud aslinya adalah sepedamotor street style.

Zero-SR-Cafe-Racer-OtoSpirit-1

Ubahan yang dilakukan meliputi bodi seperti penggunaan fairing dilapisi warna karbon, tangki bensin, jok single-seater. Sementara kaki depan sudah sudah menggunakan upside-down, dan swing arm custom.

Untuk kaki depan telah menyuguhkan double disc brake. Kenikmatan berkendara Zero SR Cafe Racer akan sangat terasa lembut dengan motor listrik menyemburkan tenaga setara 76 Hp dan torsi 144 Nm.

Lantas berapa harga per unit motor ini? Rencananya akan dibanderol Rp 299 juta off the road. Harga sangat wah untuk satu unit motor modifikasi. Namun, saat melihat gudang mesin yang tersimpan, mungkin Anda akan membuang persepsi tersebut. [Ikh/Idr]


Komentar