Motor Listrik dan Hybrid Honda Tampil di IIMS Motobike Expo 2019 Share this
Berita Motor
Mode baca

Motor Listrik dan Hybrid Honda Tampil di IIMS Motobike Expo 2019

Ahmad  Richad
oleh Ahmad Richad
pada 30 November 2019

JAKARTA -  PT Astra Honda Motor (AHM) memamerkan PCX Electric dan PCX Hybrid di IIMS Motobike Expo 2019.

Dua motor besutan AHM ini, tampil lengkap dengan swap station/stasiun penukaran baterai motor listrik dan Emergency Road Assistant (ERA), sebuah konsep layanan cepat tanggap bagi pemakai sepedamotor listrik.

Deputy GM Marketing Planning and Analysis AHM Andy Wijaya mengatakan, Honda akan terus menghadirkan model yang tengah diminati masyarakat saat ini termasuk sepedamotor listrik dan hybrid.

“Pada pameran ini, kami ingin masyarakat semakin dekat dengan produk-produk Honda. Kami juga menghadirkan motor-motoryang ramah lingkungan yaitu Honda PCX Electric dan Hybrid,” tambah Andy

Tidak hanya sepedamotor elektrik, AHM juga turut membawa Honda ADV150 dan Big Bike Honda X-ADV. Dua model sepeda motor penjelajah ini, diklaim dapat mewakili trend masa kini yang mampu memberikan kepuasan dengan tampilannya lebih manly. 

Di kawasan test ride IIMS Motobike Expo 2019, AHM menyediakan Honda Genio dan Honda ADV150. Beragam program promosi untuk pembelian sepedamotor Honda, aksesori, dan apparel ditawarkan, pula. [Ric/Idr]
 


Komentar