Motor Balap Tim Repsol Honda akan Diluncurkan di Indonesia Share this
MotoGP
Mode baca

Motor Balap Tim Repsol Honda akan Diluncurkan di Indonesia

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 25 Januari 2018

Foto: Repsol Honda Team

JAKARTA - Repsol Honda Team memilih Indonesia sebagai tempat peluncuran motor balap terbarunya musim ini pada 20 Februari 2018.

MotoGP musim ini dipastikan akan segera dimulai pada 18 Maret 2018 di Qatar. Oleh sebab itu, seluruh tim balap sedang menyiapkan dan mengembangkan motor balap terbarunya untuk mengikuti kompetisi bergengsi tersebut.

Tim balap yang telah meluncurkan motor balap terbarunya antara lain Ducati pada 18 Januari 2018 dan Yamaha Movistar pada 24 Januari 2018. Tak ingin ketinggalan, tim juara MotoGP 2017 yakni Honda Repsol Team telah memastikan tanggal peluncuran motor balap terbarunya.

Uniknya, tim Repsol Honda memilih Jakarta, Ibu Kota Indonesia sebagai tempat peluncuran motor balap terbarunya untuk MotoGP 2018. Dengan adanya keputusan tersebut, Marc Marquez dan Dani Pedrosa akan kembali mengunjungi Indonesia pada 20 Februari 2018.

Kedua pembalap Repsol Honda ini sebelumnya telah berkunjung ke Indonesia dalam beberapa kesempatan pada tahun lalu. Salah satu momen yang paling menarik yaitu kehadiran Marquez dan Pedrosa pada acara peluncuran CBR250RR, CRF250Rally dan CRF1000L Africa Twin.

Kehadiran kedua pembalap Repsol Honda tersebut selalu menyita perhatian masyarakat Indonesia. Dipilihnya Indonesia sebagai tuan rumah peluncuran Honda RC213V 2018 dapat menjadi bukti banyaknya fans setia Repsol Honda di Tanah Air. [Amo/Ari]


Komentar