Motokhana, Asah Skill Pengemudi Porsche Share this
Berita Mobil
Mode baca

Motokhana, Asah Skill Pengemudi Porsche

Adi Hidayat
pada 21 Juni 2016

BOGOR – Porsche Club Indonesia (PCI) kembali menggelar Motokhana pada tanggal 18 Juni 2016 lalu.

Acara yang digelar di Cikeas, Bogor ini diikuti oleh lebih dari 30 anggota PCI dari berbagai model Porsche. Acara semi track ini juga merupakan kegiatan utama bulan Juni dalam agenda tahunan PCI di 2016.

Dalam acara ini, para peserta diharapkan dapat meningkatkan kemampuan berkendaranya sekaligus mengingatkan peserta agar memperhatikan keselamatan berkendara. Selain itu, PCI pun membuat acara menjadi lebih meriah karena dikemas layaknya kompetisi. Salah satu ‘fun’ kategori yang dilombakan adalah Best Snail. Peserta yang mencatatkan waktunya paling lambat akan menjadi pemenangnya.

“Acara seperti slalom test dan skill test di Motokhana ini dapat mengasah dan mempertajam skill berkendara anggota PCI dalam menyetir mobil Porsche, tentunya dengan memprioritaskan keselamatan. Struktur trek yang berbeda dari tahun sebelumnya menambah antusiasme para anggota untuk ikut serta," kata Ali Setiawan, President PCI.

Jika dibandingkan dengan Motokhana sebelumnya di PRJ Kemayoran dan Karawaci, maka Motokhana di tahun ini memiliki struktur trek lebih panjang dan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Dengan demikian diharapkan para anggota PCI dapat memiliki ilmu yang berbeda dibanding sebelumnya. [Adi/Ikh]


Komentar