Mortal Kombat 11 Hadirkan Terminator, He’s Back! Share this

Mortal Kombat 11 Hadirkan Terminator, He’s Back!

Denny Basudewa
pada 08 Oktober 2019

Foto: Mortal Kombat 11 Terminator

CHICAGO – Mortal Kombat edisi terbaru telah dirilis dengan menghadirkan sosok legendaris Arnold ‘Terminator’ Schwarzenegger.

Mortal Kombat 11 memang telah dirilis pada April 2019 dan telah mendapat komentar positif dari para gamers di seluruh dunia. Namun NetherRealm Studio selaku pembuat game tersebut, mengumumkan sejumlah pembaruan pada game edisi 11 tersebut baru-baru ini.

Salah satunya adalah kehadiran Arnold Schwarzenegger sebagai Terminator. Tidak hanya menampilkan sosok legenda, mereka menyematkan jurus fatality nan khas. Terminator mengendarai motor Harley-Davidson tipe Fat Boy sebagai alat untuk menghabisi lawannya.

Sebagai sebuah game, Mortal Kombat dikatakan merupakan salah satu yang paling awet di dunia. Video game ini pertama kali diperkenalkan pada 1992, telah melahirkan 24 chapter dan 2 film layar lebar.

Bagi seorang gamer, gerakan finish him tentunya sudah menjadi tradisi. Aksi menghabisi lawan dengan brutal hingga tewas menjadi gerakan yang ditunggu-tunggu. Hadirnya Terminator dengan motornya mungkin bukan yang paling sadis, namun munculnya Arnold jadi daya tarik tersendiri.

Terminator hadir dengan jaket kulit berwarna hitam, t-shirt dan celana jeans nan khas. Kostum yang digunakan Terminator T-800 paling santai diantara yang lainnya. Cyborg yang terkenal dengan ucapan I’l Be Back tetap mengandalkan shotgun sebagai senjatanya.

Video game ini sejatinya sudah ada di toko-toko game di Amerika Serikat. Belum jelas kapan game tersebut akan hadir di Tanah Air. Kita tunggu saja kehadirannya sang legenda. [Dew/Idr]
 

 


Komentar