Monster Yamaha Tech 3 Pamer Livery Baru Share this
MotoGP
Mode baca

Monster Yamaha Tech 3 Pamer Livery Baru

Denny Basudewa
pada 12 Januari 2017

Foto: Tim Monster Yamaha Tech 3

BORMES LES MIMOSAS – Tim Monster Yamaha Tech 3 memamerkan livery baru untuk MotoGP 2017.

Ada yang baru pada livery tim satelit Yamaha MotoGP musim 2017. Barracuda hadir sebagai sponsor baru bagi tim Tech 3 hingga dua tahun mendatang. Logo perusahaan aksesori sepedamotor asal Italia tersebut akan menghiasi beberapa bagian Yamaha M1 milik Herve Poncharal tersebut.

Logo Barracuda dapat dilihat di bagian bawah fairing, bawah frame jok dan screen visor. Warna merah khas Barracuda, memberikan nuansa lain pada motor tim Tech 3 yang didominasi hitam.

Yamaha Tech 3 Livery tim Monster Yamaha Tech 3

Tim Monster Yamaha Tech 3 sendiri, tahun ini akan dihuni oleh Johann Zarco dan Jonas Folger. Kedua pembalap muda tersebut, diharapkan menjadi pasangan ideal yang mampu bersaing dengan tim satelit lainnya.

“Tim Monster Yamaha Tech 3 dengan bangga menyambut kehadiran sponsor baru kami yaitu Barracuda, perusahaan asal Italia dengan keahlian khusus menjual parts aftermarket sepedamotor. Kolaborasi berada di momen yang tepat untuk memulai petualangan baru dengan para pembalap muda,” ucap Poncharal.

Dirinya mengatakan bahwa Barracuda melakukan hal yang tepat untuk promosi dengan bergabung bersamanya. Poncharal juga berharap kerjasama dengan Barracuda dapat berlangsung lama dan meraih sukses bersama-sama.

“Saya percaya musim ini dengan dua pembalap muda, kami bisa meraih hasil terbaik. Saya juga percaya pada Herve Poncharal sama halnya saya percaya dengan Zarco dan Folger. Mereka akan membuat brand kami semakin kuat di Jerman dan Perancis.

Zarco sendiri merupakan juara dunia Moto2 musim balap 2016 asal Prancis. Sedangkan Folger merupakan pembalap kelahiran Jerman yang pernah memenangkan balapan di Moto2 musim lalu. Pembalap Tech 3 musim lalu (Bradley Smith dan Pol Espargaro) memutuskan untuk membela KTM musim depan. [Dew/Ikh]


Komentar