Modifikator Dalam Negeri Diuntungkan Wuling Confero S Share this
Modifikasi
Mode baca

Modifikator Dalam Negeri Diuntungkan Wuling Confero S

Adi Hidayat
pada 21 Agustus 2017

TANGERANG – Meski sebagai mobil keluarga, namun Wuling Confero S tetap bisa dimodifikasi dengan maksimal.

Hal ini disampaikan oleh Tomi Gunawan dari Workshop modifikasi Tomi Airbrush. Menurutnya, desain Wuling Confero S sangat cocok untuk dimodifikasi dengan konsep elegan. Dengan konsep ini maka diharapkan perubahan yang terjadi tidak akan terlalu banyak dan fungsionalitas mobil tetap maksimal.

“Kami melihat Wuling Confero S lebih cocok untuk didesain dengan konsep elegan. Jadi cukup melakukan perubahan sederhana seperti mengganti velg dan mengganti pelapis jok dengan bahan kulit berwarna coklat dan dashboard juga diubah menjadi warna coklat,” kata Tomi.

Sementara untuk tampilan luar, Ia memilih untuk mempertahankan warna putih. Hal ini untuk meningkatkan kesan elegan yang menjadi konsep utama dari mobil.

“Kalau pun harus mengganti warna sendiri maka saya akan memilih warna titanium. Warna ini terbilang cocok untuk mobil MPV dengan desain seperti Confero S ini,” tambahnya.

Tak hanya itu Ia menegaskan bahwa desain Confero S cukup beresiko bila memodifikasinya dengan konsep racing. Pasalnya, bila disematkan konsep sporty, bukan tidak mungkin tampilan Confero S justru menjadi aneh.

“Kalau kombinasi warna jangan menggunakan warna terlalu terang ataupun grafis-grafis yang terlalu banyak. Usahakan untuk menggunakan grafis simple seperti two tone color dan sebagainya. Kalau menggunakan stiker seperti racing akan menjadi aneh,” pungkasnya.

Wuling Confero S hadir dengan desain yang diklaim mengedepankan unsur sporty. Hal ini diwujudkan dengan hadirnya Headlamp Projector with leveling, Daytime Running Light (DRL) dan Fog Lamp pada bagian depan berdesain menarik. Sementara di buritan mereka menyematkan LED Rear Foglamp guna membantu pengendara di belakang.

Masuk ke dalam kabin, mobil yang memiliki panjang 4.530 mm menawarkan dua pilihan konfigurasi tempat duduk. Wuling menawarkan opsi 7-seater dengan kursi model captain seat pada baris kedua. Selain itu mereka juga menghadirkan versi 8-seater yang membutuhkan lebih banyak kapasitas penumpang. [Adi/Ikh]


Komentar