Modifikasi Virtual All-New Yamaha Nmax 2020 Share this
Modifikasi
Mode baca

Modifikasi Virtual All-New Yamaha Nmax 2020

Denny Basudewa
pada 18 Desember 2019

Foto: Modifikasi Virtual all-new Yamaha Nmax 2020

JAKARTA – All-new Yamaha Nmax 155 tampil lebih sporti dan nyentrik berkat sentuhan kreatif Tomi Airbrush.

Setidaknya ada tiga konsep modifikasi yang ditawarkan oleh Tomi Gunawan selaku pemilik rumah modifikasi Tomi Airbrush. Tampilan ketiga Yamaha Nmax terbaru ini menjadi penuh warna dan penambahan berbagai komponen aftermarket, diharapkan menjadi inspirasi untuk para pemiliknya kelak.

Yamaha Nmax sejak pertama diluncurkan sudah menjadi kendaraan yang dapat diandalkan untuk kegiatan touring. Maka dari itu Tomi membuat rancang bangun Nmax, sesuai dengan para penggila touring.

Pada bagian bodi, Tomi membubuhkan warna Silver dengan beberapa goresan airbrush. Untuk konsep ini, pria ramah tersebut mempertegas tampilan kendaraan dengan tarikan-tarikan garis berkelir hitam sebagai grafisnya.

Guna menambah daya jelajah kendaraan, Tomi menyarankan para penggunanya mengganti ‘sepatu’ (ban) bawaan pabrik. Ia juga menyarankan penggantian perangkat pengereman dan peredam kejut orisinil dengan produk aftermarket.

“Kami membebaskan Anda untuk berkreasi di bagian kaki-kaki sesuai dengan selera. Tujuannya adalah untuk lebih nyaman dalam melakukan perjalanan serta meningkatkan keamanan,” kata Tomi.

Sektor mesin tidak mendapat sentuhan berarti karena sudah cukup untuk melakukan perjalanan ringan. Namun jika konsumen membutuhkan peningkatan performa, banyak produk aftermarket yang dapat dicoba.
Selain model Touring, Tomi juga menyertakan pilihan all-new Yamaha Nmax 2020 dalam permainan warna. Sesuai dengan keahliannya yakni menggambar, Tomi Airbrush mencoba memberikan inspirasi warna yang menarik untuk skutik gambot berlambang Garpu Tala ini.

“Pada umumnya tujuan utama modfikasi dengan konsep sporti untuk mengubah tampilan kendaraan lebih fresh dan terkesan berani tampil beda,” jelas Tomi.
Permainan warna juga dapat diatur sesuai selera konsumen masing-masing. Untuk bisa berkonsultasi dengan punggawa bengkel, dapat mengubungi Tomi +62815 86700 800. [Dew/Idr]


Komentar