Modifikasi Suzuki Ignis: Keren dan Tambah Gaya Share this
Modifikasi
Mode baca

Modifikasi Suzuki Ignis: Keren dan Tambah Gaya

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 09 Agustus 2017

Foto: Suzuki Ignis S-Urban Concept (Foto: Amos Arya)

TANGERANG - PT Suzuki Indomobil Sales menghadirkan modifikasi Suzuki Ignis di GIIAS 2017 kali ini.

PT Suzuki Indomobil Sales menghadirkan line-up terbaiknya di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017. Di tahun ini, booth Suzuki Indonesia menjadi kian menarik berkat kehadiran Suzuki Ignis yang telah dimodifikasi.

Ignis hasil modifikasi ini hanya tersedia 2 unit dengan mengusung konsep berbeda. Konsep modifikasi tersebut yaitu Motocrosser Style dan S-Urban Concept.

Suzuki Ignis Suzuki Ignis Motocrosser Style (Foto: Amos Arya)

Jika dilihat pada konsep Motocrosser Style, Ignis menggunakan roda yang digunakan untuk medan off-road. Ban off-road tersebut dipadukan dengan cat berwana kuning dengan beragam decal sehingga membuat tampilan sangat gagah.

Sedangakan untuk Ignis S-Urban Concept, terjadi banyak sekalui ubahan pada eksteriornya. Ubahan tersebut meliputi bumper depan off-road, aksesoris pada kap mobil (hood scoop) dan roda off-road.

Selain itu, Ignis modifikasi ini hadir dengan perpaduan warna orange dan putih dengan adanya aksen berwarna abu-abu. Secara keseluruhan, ubahan yang disematkan pada Ignis ini mampu membuat ground clearancenya semakin tinggi.

Penasaran? Kunjungi GIIAS yang akan berlangsung pada 10-20 Agustus 2017. [Amo/Ikh]


Komentar