Modal jadi Best of the Best di 2nd Otospirit Diecast Contest 2018 Share this
Modifikasi
Mode baca

Modal jadi Best of the Best di 2nd Otospirit Diecast Contest 2018

Adi Hidayat
pada 20 Agustus 2018

Foto: Modal jadi Best of the Best di 2nd Otospirit Diecast Contest 2018

TANGERANG – Untuk bisa menjadi Otospirit Best of the Best di ajang 2nd Otospirit Diecast Contest rupanya perlu menggelontorkan dana sebesar lebih dari Rp 3 juta.

Hal ini disampaikan oleh Noval, modifikator yang menangani diecast Lexus LS 460 milik Ridan. Mobil yang berhasil meraih glear Otospirit Best of the Best ini telah dimodofikasi pada beberapa bagian sehingga membuat tampilannya menjadi lebih menarik.

“Untuk mobilnya sendiri harganya mencapai Rp 1,5 juta. Pengubahan yang dilakukan meliputi velg, lips spoiler depan,samping kanan-kiri dan penambahan air suspension tabung bagasi. Pengubahan total sekitar Rp 1,5 juta,” ungkapnya.

Dalam ajang 2nd Otospirit Diecast Contest, Lexus LS 460 milik Ridan berhasil meraih Otospirit Best of the Best. Lexus LS 460 tersebut berhasil mengalahkan puluhan mobil yang turut berusaha meraih gelar terbaik tersebut.

Modal jadi Best of the Best di 2nd Otospirit Diecast Contest 2018 Modal jadi Best of the Best di 2nd Otospirit Diecast Contest 2018

Ini adalah acara kedua yang digelar Otospirit.com setelah sebelumnya sukses menggelar di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Kontes modifikasi diecast digelar untuk mewadahi para kolektor diecast menampilkan koleksi terbaiknya.

“Banyaknya jumlah peserta ini menunjukkan bahwa Otospirit.com telah sukses menjadi salah satu media paling terpercaya khususnya bagi pecinta otomotif dan diecast di Indonesia,” ungkap Regia Glamouria, Country Manager Mobil123.com dan Otospirit.com

Tak hanya itu, 2nd Otospirit Diecast Contest ini juga berhasil menunjukkan besarnya antusiasme masyarakat akan perkembangan dunia diecast di Tanah Air. Kompetisi ini berhasil memperlihatkan bahwa diecast bukanlah hanya sekedar mainan atau pajangan semata.

“Kini diecast tidak bisa diperlakukan seperti mainan atau pajangan saja. Diecast itu lebih ke passion dan koleksi yang berharga. Bahkan bisa dijadikan sebagai aset yang harganya terus meningkat,” tutur Irwan Nurfiandy, Head of Marketing Mobil123.com dan Otospirit.com.

2nd Otospirit Diecast Contest Diikuti Puluhan Peserta 2nd Otospirit Diecast Contest Diikuti Puluhan Peserta

2nd Otospirit Diecast Contest hadir dengan delapan kategori yaitu Otospirit Stance, Otospirit Retro, Otospirit Racing Looks, Otospirit VIP, Otospirit JDM, Otospirit SUV, Otospirit Elegant Culture, Otospirit Best of The Best.

Untuk setiap kategori akan dicari 1 pemenang. Sementara pemenang setiap kategori berhak mendapatkan voucher belanja Rp 1 juta, merchandise Oakley plus sertifikat. Khusus pemenang Otospirit Best of The Best mendapat hadiah tambahan berupa produk kacamata dari Oakley sebagai official sponsor.

Dan berikut adalah daftar pemenang 2nd Otospirit Diecast Contest :

Otospirit Retro : Toyota Kijang - Kenanga

Otospirit Stance : BMW i406 - Putra

Otospirit Racing Look - BMW i30 Wagon - Eca

Otospirit VIP : Honda Odyssey - Ical

Otospirit JDM : Honda Civic Type R - Daniel Chandra

Otospirit SUV : Jeep Cherokee - Dadan

Otospirit Elegant Culture : Mercedes Benz W205 - Ical

Otospirit Best of the Best : Lexus LS 460 – Ridan

[Adi/Ari]


Komentar