Modal BASTK, Langsung Dapat Asuransi Motor Baru di Adira Insurance Share this
Berita Motor
Mode baca

Modal BASTK, Langsung Dapat Asuransi Motor Baru di Adira Insurance

Helmi  Reinaldi
oleh Helmi Reinaldi
pada 08 August 2019

Foto: Adira Insurance

JAKARTA – Adira Insurance menghadirkan layanan asuransi motor baru yang bisa didapatkan hanya dengan melampirkan Berita Acara Serah Terima Kendaraan (BASTK).

Tidak tenang rasanya jika membeli motor baru tanpa dilengkapi dengan perlindungan yang memadai. Adira Insurance sepertinya melihat keresahan ini dan menghadirkan asuransi proteksi untuk motor baru, guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan

“Motor sudah bagus dan baru, lebih baik segera untuk diberikan perlindungan asuransi bagi motor kesayangan Anda,” ujar Tanny Megah Lestari, Business Development Division Head Adira Insurance.

Motopro, asuransi motor dari Adira Insurance, memberikan jaminan perlindungan motor dari risiko pencurian, kebakaran maupun kecelakaan yang menyebabkan kerusakan lebih dari 75%.

Tidak hanya itu saja, Motopro juga memberikan jaminan santunan kecelakaan yang menyebabkan pengemudi mengalami kematian atau cacat tetap, serta penggantian biaya pengobatan bagi pengemudi akibat kecelakaan.

Kelebihan lain dari Motopro adalah, pelanggan dapat memperluas pertanggungan dengan jaminan Tanggung Jawab Pihak Ketiga. Perluasan ini akan memberikan jaminan ganti rugi atas tuntutan pihak ketiga yang secara langsung disebabkan oleh kendaraan pelanggan. Adapun limit yang dapat diambil sampai sebesar Rp 10.000.000.

Proses pengajuannya diklaim sangat mudah. Pelanggan cukup melampirkan BASTK motor baru mereka, kemudian polis akan langsung dikirim ke pelanggan.

“Kami memiliki produk khusus asuransi motor yang sangat mudah untuk proses penutupannya. Cukup lampirkan Berita Acara Serah Terima Kendaraan (BASTK), maka polis langsung dikirimkan kepada pelanggan. Bahkan sebelum plat nomor ada, motor pelanggan sudah langsung dilindungi oleh Adira Insurance,” jelas Tanny. [Hlm/Ari]


Komentar