Mitsubishi Resmikan Showroom di Jantung Ibukota Share this
Workshop
Mode baca

Mitsubishi Resmikan Showroom di Jantung Ibukota

Denny Basudewa
pada 20 January 2019

Foto: Dealer Mitsubishi di Jantung Ibukota

JAKARTA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meresmikan dealer kendaraan penumpang dan niaga ringan di jantung Ibukota (19/01/2019).

Dealer hasil kerjasama dengan PT Nusantara Berlian Motor tersebut bertempat di Jalan Sudirman, Jakarta Pusat. Dengan diresmikannya outlet baru ini, Mitsubishi telah memiliki 124 gerai di seluruh Tanah Air.

Wilayah strategis di area perkantoran yang sibuk, dealer baru Mitsubishi tersebut mengusung konsep visual terbaru sebagai implementasi tagline global ‘Drive your Ambition’. Desain terbaru ini menggabungkan warna hitam, putih, dan abu-abu serta garis merah yang dinamis sebagai aksen.

“Jenis dealer ini menawarkan pelanggan pengalaman yang unik dalam proses penjualan, konsepnya menggabungkan brand experience & toko retail yang terletak di lokasi yang sangat strategis dan daerah perkotaan yang padat penduduk,” Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI.

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan penumpang, dealer Mitsubishi PT Nusantara Berlian Motor – Sudirman dilengkapi dengan layanan penjualan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Xpander, Pajero Sport, Outlander Sport, dan Triton.

Diler Mitsubishi PT Nusantara Berlian Motor – Sudirman, Jakarta memberikan layanan sales khusus kendaraan penumpang. Adapun lokasinya di Wisma Keiai Jl. Sudirman Kav 3-4, Jakarta Pusat, dilengkapi dengan area lahan seluas 500m² dan luas area showroom 210m².

Waktu operasionalnya mulai Senin hingga Jumat pukul 09.00 – 18.00 WIB. Sementara untuk Sabtu pukul 09.00 – 13.00 WIB. Konsumen dapat menghubungi diler resmi Mitsubishi Nusantara Berlian Motor – Sudirman di nomor telepon (021) 572 1277. [Dew/Ari]


Komentar