Mitsubishi Bodi dan Cat Makassar Bisa Custom Share this
Workshop
Mode baca

Mitsubishi Bodi dan Cat Makassar Bisa Custom

Denny Basudewa
pada 19 May 2017

Foto: Mitsubishi Bodi dan Cat Makassar

MAKASSAR – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) baru saja meresmikan fasilitas baru yakni dealer 3S plus Bodi dan Cat pertama di Indonesia Timur. Tidak hanya melakukan pengecatan warna sesuai pabrikan, mereka juga mampu mengkustom kelir bodi kendaraan (warna sesuai permintaan konsumen).

Sejalan dengan terus bertambah pesatnya industri otomotif di wilayah Sulawesi Selatan, MMKSI bersama PT Bosowa Berlian Motor menyediakan layanan one stop service di Makassar. Tidak hanya meyediakan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts), namun juga perbaikan bodi maupun pengecatan.

Dengan memiliki 11 stall, Mitsubishi Bodi dan Cat Makassar ini mampu melakukan perbaikan ringan hingga sedang (60 persen). Didukung peralatan canggih dan mumpuni, proses perbaikan kendaraan dapat dilakukan secara maksimal, guna memberikan kepuasan kepada pelangan setia brand berlambang Tiga Berlian tersebut.

“Untuk proses perbaikan kendaraaan kami bekerjasama dengan asuransi Tokio Marine. Kerusakan ringan hingga dua panel bisa kami kerjakan di bawah 24 jam. Sedangkan bagi kerusakan sedang (60 persen) kami membutuhkan waktu minimal dua minggu,” ujar Zulkarnain, Service Coordinator PT Bosowa Berlian Motor di Makassar (17/05/2017).

Mitsubishi Bodi dan Cat Makassar Bisa Custom Mitsubishi Bodi dan Cat Makassar

Berbicara mengenai kemungkinan melakukan perbaikan bodi dan cat dengan brand lain, dirinya mengatakan bahwa pihaknya untuk saat ini hanya fokus pada kendaraan lansiran Mitsubishi saja. Meskipun tidak menutup untuk mengerjakan merek lainnya di kemudian hari.

“Saat ini kami hanya fokus pada brand Mitsubishi saja. Mungkin di lain waktu tidak tertutup mengerjakan brand lain jika memang dibutuhkan,” jelasnya kemudian.

Sebagai bengkel resmi dari Mitsubishi, tentunya mereka dapat melakukan perbaikan sesuai standar dari pabrikan. Namun pria yang akrab disapa Zul ini mengatakan bahwa pihaknya dapat melakukan pengecatan sesuai selera konsumen alias kustom.

“Kami menyediakan layanan cat premium dengan menggunakan bahan-bahan berkualitas. Di sini kami juga menerima pengecatan sesuai kemauan konsumen. Jadi konsumen bisa request warna yang diinginkan,” ungkap Zul.

Mitsubishi Bodi dan Cat Makassar merupakan fasilitas resmi MMKSI kelima di Indonesia dan yang pertama di Indonesia bagian timur. Dengan kemampuan repair bodi and paint, layanan tersebut memiliki luas area keseluruhan hingga 1.200 m2. [Dew/Ikh]


Komentar