Mitsubishi Bodi & Cat Kini Hadir di Bekasi Share this
Workshop
Mode baca

Mitsubishi Bodi & Cat Kini Hadir di Bekasi

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 30 January 2017

Foto: Mitsubishi Bodi & Cat di Bekasi

BEKASI – Sebagai bentuk persiapan menyambut kelahiran XM Concept, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Authorized Distibutor kendaraan Mitsubishi di Indonesia meresmikan fasilitas Authorized Body Repair & Paint Shop.

Fasilitas hasil kerjasama antara PT KTB dengan PT Sun Star Motor – Bekasi ini merupakan ‘Mitsubishi Bodi & Cat’ pertama di Jabotabek dan ketiga di Indonesia. PT KTB menyatakan bahwa mereka akan membuka 10 fasilitas serupa hingga akhir tahun ini.

“Hari ini kami kenalkan layanan terbaru Mitsubishi yaitu fasilitas perbaikan Bodi & Cat kendaraan dengan kualitas dan mutu standar Mitsubishi. Penambahan fasilitas ini merupakan bagian dari komitmen KTB dalam meningkatkan pelayanan dan kenyamanan konsumen dengan layanan 'one stop service', yang melengkapi layanan diler 3S menjadi 3S + BC (Bodi & Cat). Kami menargetkan 10 (sepuluh) diler dilengkapi dengan fasilitas ini pada akhir tahun 2017,” tutur Hisashi Ishimaki, Presiden Direktur PT KTB di Bekasi, Jawa Barat, Senin (30/1/2017).

Mitsubishi Bodi & Cat di Bekasi Mitsubishi Bodi & Cat di Bekasi

Mitsubishi Bodi & Cat, PT Sun Star Motor - Bekasi beridiri di area seluas 2.850 m². berbagai kelengkapan peralatan dan teknologi terbaru berstandar Mitsubishi serta jaminan genuine part dan premium paint material siap melayani perbaikan body kendaraan dengan kondisi kerusakan ringan hingga sedang dan pengecatan.

Fasilitas dari workshop perbaikan dan pengecatan body yang dimiliki PT Sun Star Motor – Bekasi, antara lain terdiri dari: Mixing Room, Repair Area, Spray Booth, Warehouse Part; Surfacer Room, Washing Bay dan 11 stall yang mendukung proses rekondisi kendaraan dengan estimasi kapasitas layanan hingga 200 unit kendaraan setiap bulannya. [Amo/Ikh]


Komentar