Makassar Tumbuh Pesat Jadi Peluang Bisnis Mitsubishi Bodi dan Cat

Mitsubishi Bodi dan Cat
Mitsubishi Bodi dan Cat di Makasar

MAKASSAR – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan fasilitas Bodi dan Cat di Makassar, karena melihat jumlah kecelakaan yang cukup banyak.

Makassar terus berkembang pesat menjadi Kota yang paling sibuk di wilayah Sulawesi. Sektor otomotif di kota berjuluk Daeng ini juga semakin tumbuh. Hal ini membuka peluang bagi produsen kendaraan untuk menyediakan fasilitas after sales service guna meningkatkan pelayanan.

“Mitsubishi melihat akan kebutuhan after sales service ‘One Stop Service’ agar semua konsumen bisa lebih puas. Sekarang konsumen kami tidak perlu khawatir karena layanan after sales service di sini sudah meningkat dengan adanya fasilitas Bodi dan Cat,” ujar Irwan Kuncoro, Sales & Marketing Director MMKSI di Makassar.

Makassar sendiri dipilih menjadi dealer Bodi dan Cat pertama di wilayah Indonesia bagian Timur. Jumlah kecelakaan yang cukup tinggi, menjadi salah satu faktor penting diresmikannya fasilitas baru dari MMKSI tersebut.

“Makassar merupakan ibukota propinsi Sulawesi Selatan dengan jumlah penduduk terbesar kelima di Indonesia. Jumlah penduduk sekitar 1,7 juta orang. Berdasarkan data Dishub, rata-rata jumlah kecelakaan di sini mencapai 52,35 persen atau sekitar 4.563 kejadian di Sulawesi Selatan setiap tahunnya. Ini merupakan potensi besar untuk membangun fasilitas Bodi dan Cat di Makasar,” ujar Sunarjadi, Deputy Group Head of After Sales Planning & Training Group MMKSI.

Bekerjasama dengan PT Bosowa Berlian Motor, MMKSI menghadirkan fasilitas dengan kelengkapan peralatan dan teknologi terbaru berstandar Mitsubishi, dan didukung dengan jaminan genuine part dan premium paint material yang siap melayani perbaikan bodi kendaraan, dengan kondisi kerusakan ringan hingga sedang dan juga pengecatan bodi kendaraan. [Dew/Ikh]