Honda Resmikan Dealer 3S Terbaru di Depok Share this
Workshop
Mode baca

Honda Resmikan Dealer 3S Terbaru di Depok

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 31 March 2017

Foto: Honda Pradana Sawangan

DEPOK – Honda Prospect Motor (HPM) meresmikan dealer Pradana Sawangan. Dealer ke-137 Honda ini berlokasi di Jalan Raya Cinangka No. 9, Serua, Bojongsari, Depok.

Dealer dengan layanan sales, service dan spare parts (3S) ini merupakan dealer resmi Honda ke-3 di Kota Depok.

“Saat ini Honda kembali memperluas jaringan dealer di wilayah Jabodetabek. Kami percaya bahwa kota Depok merupakan pasar potensial yang sedang berkembang pesat. Sehingga kami berusaha hadir lebih dekat dengan konsumen untuk memenuhi kebutuhan akan layanan penjualan maupun purna jual yang semakin meningkat di wilayah ini,” tutur Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor.

Dealer baru ini berdiri di atas lahan seluas 5.870 m2 dan telah dilengkapi dengan fasilitas layanan penjualan, purna jual serta body and paint. Honda Pradana Sawangan memiliki showroom seluas 480 m2 dengan desain nyaman dan modern.

Dealer ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas, antara lain Private Zone, Waiting Lounge, Cafe Zone, Food Zone with free drink, Internet Zone, Toilet, Newspaper & Magazine, Smoking Room, Free Wifi, Charging Station, Musholla, Kids Zone dan CCTV yang memungkinkan customer memantau langsung pengerjaan mobilnya di area workshop.

Sedangkan untuk layanan purna jual, dealer terbaru Honda ini memiliki fasilitas servis dengan area seluas 1.959 m2 yang dilengkapi dengan 5 bay general repair, 3 bay perawatan berkala, 2 bay quick service, 1 bay final inspection, 1 bay spooring serta 3 washing bay. Tak hanya itu saja, terdapat juga area spareparts seluas 237 m2 untuk memastikan ketersediaan suku cadang Honda sehingga ketersediaan suku cadang diklaim lebih lengkap.

Selain itu dealer Honda Pradana Sawangan juga menyediakan layanan Body and Paint yang dilengkapi dengan 4 bay assembly/dissassembly, 3 bay beatting, 2 bay alligment, 3 bay putty, 3 bay finishing, 3 bay paint preparation, 2 bay spray booth dan 2 bay polish.

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM berharap, dealer ini Honda Pradana Sawangan bisa membantu masyarakat memenuhi kebutuhannya akan kendaraan yang terjangkau serta pelayanan yang memuaskan. [Amo/Ikh]


Komentar