Honda Layani Konsumen Korban Tsunami Selat Sunda

Honda Program Service Khusus Bencana Tsunami Selat Sunda 2019
Honda Auto Serang

JAKARTA – PT Honda Prospek Motor (HPM) berupaya meringankan beban konsumen pemilik mobil Honda yang terkena dampak bencana tsunami Selat Sunda.

Agen pemegang merk (APM) Honda di Indonesia ini memperlihatkan kepeduliannya melalui layanan service khusus. Dengan program tersebut, konsumen bakal mendapatkan suku cadang secara prioritas serta diskon hingga 20%.

Program ini berlaku untuk seluruh dealer Honda di Serang dan Lampung serta wilayah Jabodetabek, mulai 3 Januari – 28 Februari 2019. Namun, program tersebut hanya berlaku untuk mobil-mobil Honda yang tidak diasuransikan.

“Program ini merupakan bentuk kepedulian kami untuk membantu meringankan beban konsumen yang terdampak bencana. Dengan menyediakan keringanan biaya dan perbaikan lebih cepat. Hal ini juga merupakan kelanjutan dari program kepedulian untuk konsumen yang juga kami lakukan pada beberapa lokasi bencana sebelumnya,” kata Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM.

Sebelumnya, Honda juga telah mengadakan program serupa kepada kendaraan konsumen yang terdampak bencana di kota Palu. Untuk informasi lebih lanjut, pelanggan dapat menghubungi Honda Customer Care di 0-800-1446-632 (bebas pulsa) dari hari Senin-Jumat, pukul 08.00-17.30 WIB.

Di wilayah Lampung, Honda punya lima dealer yang terdiri dari Honda Lampung Raya, Honda Arista Rajabasa, Honda Lampung Raya (cabang Pringsewu), Honda Arista Rajabasa (cabang Bandar Jaya) dan Honda Arista Rajabasa (cabang Metro). Sementara di Serang, konsumen dapat mengunjungi dealer Honda Auto Serang yang ada di Cilegon atau Cibeber. [Ary/Ari]