All-new Honda CR-V Gunakan Ban Bridgestone Dueler

Bridgestone Dueler
All-new Honda CR-V di IIMS 2017 (Foro: Amos Arya)

JAKARTA – Bridgestone Dueler H/L 33 menjadi ban resmi Honda CR-V.

PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), sebagai bagian Bridgestone Corporation yang merupakan perusahaan karet dan ban terkemuka di dunia memastikan ban Dueler H/L 33 mampu meningkatkan performa all-new Honda CR-V.

Ban ini telah diproduksi dengan hambatan gulir rendah dan diyakini akan memiliki peran kunci pada kemampuan kendaraan untuk menghasilkan pengendalian, stabilitas dan efisiensi bahan bakar yang impresif. Kemampuan ban ini telah teruji dengan mampu melibas berbagai kondisi permukaan jalan onroad dan offroad.

Wajar apabila ban Bridgestone Dueler telah banyak dipilih sebagai original equipment oleh banyak merek SUV kelas premium unggulan di dunia. Dengan teknologi terkini milik Bridgestone, Dueler menawarkan desain telapak yang trendy sekaligus efektif dalam membuang air sehingga meningkatkan keselamatan berkendara.

Bridgestone Dueler
Bridgestone Dueler H/L 33

Kombinasi desain dan teknologi yang dimiliki oleh ban ini juga menjamin pengendalian kendaraan lebih baik di berbagai permukaan jalan. Dueler H/L 33 diklaim mampu memberikan kestabilan pengendalian, kenyamanan berkendara, tingkat kebisingan yang rendah, daya cengkram sempurna pada kondisi jalan basah maupun kering dan memiliki hambatan gulir rendah untuk efisiensi bahan bakar.

Ban ini akan digunakan di semua varian all-new Honda CR-V dengan berukuran 235/60 R18 103H. Generasi kelima dari Honda CR-V ini menghadirkan desain baru yang lebih tangguh sekaligus mewah dengan didukung mesin revolusioner 1.5-liter VTEC Turbo serta varian baru berkapasitas 7 penumpang.

All-new Honda CR-V yang didukung performa ban Dueler H/L 33 dipastikan membuat tampilan semakin sporty, nyaman, aman, performa baik dari segi handling dan stabilitas berkendara, irit bahan bakar serta tingkat kebisingan rendah. Wajar apabila PT Honda Prospect Motor mempercayakan PT Bridgestone Tire Indonesia sebagai pemasok ban untuk SUV terbaru tersebut. [Amo/Ikh]