Wagon ID Adakan Gathering Perdana di Senayan Share this
Berita Mobil
Mode baca

Wagon ID Adakan Gathering Perdana di Senayan

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 13 September 2016

Foto: Komunitas Wagon ID meriahkan Istora Senayan

JAKARTA - Komunitas Wagon ID yang merupakan kumpulan dari berbagai komunitas wagon di Indonesia menyelenggarakan gathering untuk pertama kali di Senayan pada Minggu (11/9).

Mobil penumpang jenis Wagon merupakan salah satu model cukup digemari oleh masyarakat Indonesia. Tak heran berbagai komunitas berdiri sebagai wadah komunikasi para pecinta wagon.

Pada mulanya Wagon ID berdiri dari group whatsaap gabungan berbagai komunitas. Komunitas ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan berbagi pengalaman.

Gathering kali ini dihadiri oleh berbagai autoclub dari Jabotabek seperti Grandis, Odyssey, Wish, Proton Exora, Stream dan Livina. Tempat parkir Istora Senayan dipenuhi komunitas ini dan total 60 unit kendaraan hadir dalam acara ini.

Di kesempatan kali ini juga ada beberapa mobil modifikasi ikut memeriahkan gathering ini. Mobil-mobil modifikasi tersebut sangat unik dan bagian yang dimodifikasi antara lain audio, lingkar roda dan kaki-kaki.

Perkenalan komunitas, kata sambutan dan membedah kelebihan mobil menjadi kegiatan utama pada acara kali ini. Ada bazaar bagasi di mana beberapa peserta membawa suku cadang, merchandise maupun makanan.

wagon id Anggota Wagon ID melakukan sesi foto bersama

"Dengan terlaksananya acara ini, kami berharap kedepannya tali persaudaraan semakin erat khususnya para pengguna wagon di Indoenesia. Melalui komunitas ini kita bisa salaing membantu dalam hal pengadaan spare part maupun problem solving kendaraan mengingat beberapa diantara member adalah pemakai kendaraan jenis CBU yang mungkin mengalami kendala dalam keseharian," tutur Ivo Tandy, salah satu pendiri Wagon ID.

Wagon ID akan mengadakan berbagai kegiatan ke depannya, salah satunya yaitu mengadakan touring bersama atau berkunjung ke beberapa chapter di luar Jabodetabek. Ingin tahu lebih jelas tentang komunitas ini, bisa menghubungi Om Ivo di 0822 2338 8388 atau Om Gita di 0811 195 586. [Amo/Ikh]


Komentar