Suzuki SX4 S-Cross Facelift Mulai Menunjukkan Wujudnya Share this
Mobil Baru
Mode baca

Suzuki SX4 S-Cross Facelift Mulai Menunjukkan Wujudnya

Adi Hidayat
pada 07 November 2017

Foto: Suzuki-SX4-S-Cross-123

JAKARTA – Foto Suzuki SX4 S-Cross facelift mulai beredar di dunia maya. Foto ini diduga di salah satu pusat penyimpanan mobil Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Suzuki SX4 S-Cross 2017 memang memiliki ubahan cukup banyak di bagian depan mobil, sementara interior tak banyak mendapat sentuhan.

Fasia depab tepatnya grille kini berdesain palang vertikal menggantikan desain grille sebelumnya yang terkesan kaku. Kombinasi antara engine hood dan grille menjadikan mobil ini terlihat lebih sporty dibandingkan dengan SX4 S-Cross dijual saat ini.

Desain headlamp pun juga mengalami ubahan desain guna menambah kesan berotot pada mobil ini. Tak hanya itu, lampu depan dan belakang pun kini sudah menggunakan LED yang memberikan kesan modern.

Suzuki SX4 S-Cross sebenarnya masih muda di Indonesia. Mobil tersebut baru diluncurkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Namun satu bulan setelah peluncurannya di Indonesia, versi facelift mobil ini sudah beredar di London, Inggris.

Tak lama dari sana, India pun mulai memproduksi mobil yang sama untuk pasar domestik. Setelah India mulai produksi SX4 S-Cross facelift. Model ini masuk ke Indonesia butuh satu tahun lamanya, di mana Suzuki Indonesia mengimpornya langsung dari India.

Berapa harga model facelift-nya? Pihak SIS masih tutup informasi. Namun model lawasnya, Suzuki SX4 S-Cross MT dijual Rp 249 juta dan Suzuki SX4 S-Cross AT Rp 261,85 juta, masing-masing on-the-road Jabodetabek. [Adi/Ikh]


Komentar