Suzuki SX4 S-Cross Facelift Dijual Pekan Depan Share this
Mobil Baru
Mode baca

Suzuki SX4 S-Cross Facelift Dijual Pekan Depan

Adi Hidayat
pada 04 November 2017

Foto: suzuki-sx4-s-cross-OS.

JAKARTA – Setelah isunya menghangat sejak sebelum Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017, PT Suzuki Indomobil Sales akhirnya resmi akan meluncurkan Suzuki SX4 S-Cross facelift pada pekan depan.

Suzuki SX4 S-Cross facelift akan menerima 12 pembaruan dan lebih segar untuk dipandangan.

Sebelumnya, Suzuki SX4 S-Cross sudah dijual di Inggris sejak September tahun lalu. Ubahan eksterior merupakan perubahan yang paling terlihat pada mobil ini. Grille-ya kini lebih lebar dengan palang vertikal berlapis chrome. Lampu LED depan juga telah dilakukan sedikit perubahan untuk membuatnya lebih modern.

Masuk ke dalam, interior SX4 S Cross kini dilengkapi dengan beberapa sentuhN kecil khususnya pada dashboard dan penggunaan pelapis jok berbahan fabric yang baru. Hasilnya, menjadikan interior kabin lebih lembut.

Kehadiran Suzuki SX4 S-Cross facelift di Indonesia memang sudah cukup santer terdengar, bahkan sejak pabrik Suzuki di India mulai memproduksi mobil tersebut di awal tahun ini. Namun dalam berbagai kesempatan, pihak Suzuki menampik kabar tersebut.

Suzuki menghadirkan Suzuki SX4 S-Cross 2016 di Indonesia pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto (GIIAS). Ketika itu, Suzuki sangat optimis mobil tersebut akan laris diserbu oleh para pecinta crossover di Indonesia. Mobil tersebut diimpor secara utuh dari India dan dijual dengan harga Rp 256,9 - Rp 259,9 juta.

Dari catatan kami, Suzuki SX4 S-Cross sudah dijual dengan beragam promo menarik mulai dari diskon, cicilan ringan hingga gratis sepedamotor Suzuki GSX R-150. [Adi/Ikh]


Komentar