Suzuki Day untuk Konsumen di Sumatera Barat Share this
Berita Mobil
Mode baca

Suzuki Day untuk Konsumen di Sumatera Barat

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 11 October 2016

Foto: Suzuki Day di Sumatera Barat

PAYAKUMBUH - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar Suzuki Day di dua wilayah yaitu Payakumbuh mulai 8-9 Oktober dan di Solok mulai 15–16 Oktober. SIS menggelar acara ini dengan menggandeng PT Elang Perkasa Motor (EPM).

Pelaksanaan Suzuki Day Payakumbuh ini merupakan Suzuki Day ke-37 yang diselenggarakan langsung dari PT Suzuki Indomobil Sales dan bengkel resmi Suzuki guna memanjakan pemilik mobil Suzuki dengan memberikan banyak keuntungan.

Sementara dalam dua hari pelaksanaan yaitu 8–9 Oktober, Suzuki memiliki target sebanyak 218 mobil Suzuki yang memanfaatkan kegiatan ini. Sedangkan konsumen di Solok yang ingin memanfaatkan kegiatan ini bisa langsung mengunjungi dealer resmi Suzuki di jalan Diponogoro Simpang By Pass Koto Nan IV, Payakumbuh, mulai pukul 08.00 – 17.00 WIB.

Di samping itu, bagi pelanggan yang sedang menunggu kendaraannya di servis, dapat mengikuti kegiatan lainnya yaitu “Customer Meet Suzuki Day”, di mana Suzuki menyiapkan beberapa kegiatan untuk keluarga Suzuki yang hadir, seperti lomba mewarnai untuk anak, coaching clinic, serta sesi tanya jawab langsung dengan Suzuki Engineer yang akan dihadiri oleh manajemen Bengkel Resmi Suzuki dan manajemen PT SIS.

"Suzuki Day di Payakumbuh ini merupakan pelaksanaan ke-37 yang sudah dimulai sejak tahun 2011 lalu. Terfokus kepada tujuan kami, yaitu terus memberikan pelayanan yang terbaik dari sisi purna jual, sehingga pelanggan setia Suzuki merasa nyaman dalam menggunakan produk kami. Dalam 2 hari pelaksanaan di Payakumbuh, kami yakin dapat mengumpulkan sebanyak 218 unit yang memanfaatkan Suzuki Day ini. Kegiatan Suzuki Day Customer Meet juga menambahkan kenyamanan bagi pelanggan yang sedang menunggu kendaraannya di servis,” Riecky Patrayudha, Service Head PT Suzuki Indomobil Sales.

Tujuan dari Suzuki Day Payakumbuh ini tidak lain adalah untuk tetap meningkatkan layanan purna jual Suzuki di seluruh Indonesia dan memperkenalkan adanya Dealer Resmi Suzuki terbaru di daerah Payakumbuh. Untuk informasi lebih lanjut, pelanggan dapat menghubungi layanan Halo Suzuki di no 0800 1100 800 Bebas Pulsa 24 Jam.

Keuntungan Suzuki Day untuk konsumen di Payakumbuh dan Solok:

  • Gratis penggantian SGO (Suzuki Genuine Oil)
  • Gratis pemeriksaan 23 item standar Suzuki
  • Pemeriksaan sistem kelistrikan pada kendaraan
  • Pemeriksaan fungsi - fungsi dan fluida pada kendaraan
  • Potongan harga SGP, SGA & Merchandise mulai dari 25%. [Amo/Ikh]


Komentar