Shop&Drive Rayakan Ulang Tahun ke-20 dengan Hujan Diskon Share this
Workshop
Mode baca

Shop&Drive Rayakan Ulang Tahun ke-20 dengan Hujan Diskon

Denny Basudewa
pada 16 November 2018

Foto: Shop&Drive

JAKARTA – Shop&Drive merayakan hari jadinya yang ke-20 dengan menebar banyak diskon menarik.

Sebagai ritel penyedia komponen otomotif fast moving dan aksesoris modern, Shop&Drive telah memasuki usia 20 tahun. Berawal dengan nama super A pada 1998, Shop&Drive terus berkembang menjadi outlet yang terpercaya khususnya di bidang otomotif.

Seiring dengan berjalannya waktu, Shop&Drive berkembang menjadi 2 tipe outlet untuk kendaraan roda empat yakni Shop&Drive dan Super Shop&Drive. Keduanya memiliki layanan jasa yang sama, namun khusus untuk Super Shop&Drive, tersedia pergantian ban, spooring dan balancing.

Selain melayani spare parts untuk kendaraan roda empat, Shop&Drive juga memiliki outlet khusus roda dua. Dengan nama Shop&Bike dan Bike’s Corner, keduanya melayani perawatan kendaraan roda dua yang tersebar di beberapa wilayah di Indonesia.

Genap berumur 20 tahun, Shop&Drive telah memboyong beberapa prestasi membanggakan. Diantaranya adalah dua kali Platinum Award dari Indonesia Contact Centre Association (ICCA). Selain itu Shop&Drive juga telah mendapatkan penghargaan dari Indonesia Digital Popular Brand Award.

Shop&Drive kini telah mencatatkan 2 juta pelanggan aktif. Dengan berlandaskan 5 pilar utama Shop&Drive yaitu Trustworthy, Uniformity of Service, Quick & Reliable, Personalized dan Green Company.

Shop&Drive senantiasa menjaga komitmen untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik. Mereka melakukan berbagai inovasi di era digital yang menyesuaikan pada kebutuhan pelanggan setianya.

Memasuki usia 20 tahun, Shop&Drive menawarkan berbagai promo menarik untuk para pelanggan setianya. Mulai 16 – 20 November 2018, pelanggan Shop&Drive cukup mengucapkan “selamat ulang tahun Shop&Drive”, ketika transaksi, maka konsumen berhak mendapatkan promo antara lain.

Aki : Trade in s/d Rp850.000 untuk tipe tertentu aki GS Astra

Oli : Buy 2 Get 4 untuk Oli Shell Helix Astra 10W30 dan 5W30

Buy 3 Get 4 untuk Oli Mobil 1, Fastron, Federal, dan Motul (tipe tertentu)

Shock Absorber : Diskon 20% untuk Shock Absorber KYB (tipe tertentu)

Promo ini berlaku untuk semua jenis pembayaran, cash, debit, kredit, maupun OVO (di outlet tertentu). Dan dapat dinikmati pada layanan OHD, BHD serta dapat dipesan melalui Call Shop&Drive 15-000-15 dan juga Mobile Apps Shop&Drive.

Informasi mengenai promo ulang tahun Shop&Drive juga lebih lanjut dapat diakses melalui www.shopanddrive.com atau media sosial Instagram, Facebook, serta Twitter @shopanddrive. [Dew/Ari]


Komentar