Ratusan Pengguna Toyota Innova Kopdar Akbar di Jambi Share this
Berita Mobil
Mode baca

Ratusan Pengguna Toyota Innova Kopdar Akbar di Jambi

Denny Basudewa
pada 25 April 2018

Foto: sebagian sebental

JAKARTA – Innova Community (IC) menggelar kopdar akbar Sumatera yang berlangsung di kota Jambi, dengan diikuti oleh 267 member dari beberapa chapter.

Acara bertajuk “Innova Community Jelajah Kota Pusako Betuah Negeri Jambi”, berlangsung selama empat hari mulai 14 hingga 18 April silam. Secara keseluruhan, 98 Toyota Innova ikut meramaikan kegiatan tersebut.

Komunitas pengguna kendaraan jenis medium MPV yang telah didirikan sejak 2006 tersebut, berhasil mengumpulkan member dari chapter Sumatera (Jambi, Sumatera Barat, Palembang, Riau dan Lampung). Tidak hanya itu para pengurus pusat dari Ibukota dan sekitarnya juga turut hadir memeriahkan acara.

Sebagai bagian dari Visi Beyond Service, Toyota untuk memberikan kepuasaan kepada pelanggannya. Sebelum berangkat, peserta Kopdar Akbar Sumatera mendapatkan support service, di bengkel resmi Toyota masing-masing kota (Agung Auto Mall dan Auto 2000).

Selama empat hari, acara kopdar akbar Sumatera diwarnai dengan berbagai kegiatan menarik. Salah satunya adalah coaching clinic mengenai perawatan kendaraan, pemilihan asuransi kendaraan yang tepat, CSR, menikmati kearifan lokal dan tentunya wisata kuliner khas dari kota Jambi.

komunitas komunitas Innova

Salah satu agenda dari Kopdar Akbar Sumatera adalah menetapkan Jambi sebagai chapter baru yang resmi, dari Innova Community.

“Dengan adanya kopdar akbar Sumatera dan CSR yang rutin di laksanakan tiap tahun, kami harapkan bisa mempererat hubungan persaudaraan antar member Innova Community, sehingga berguna bagi masyarakat dan lingkungan”, ujar Nugraha Reza, Ketua Umum Innova Community Pusat.

Tidak lupa sebelum kembali ke daerah masing-masing, komunitas mobil satu merek ini mencicipi makanan khas Jambi seperti pempek, otak-otak dan roti kelapa. [Dew/Ari]


Komentar