Perayaan Pengiriman Mitsubishi Xpander ke Dealer Segera Dilakukan Share this
Berita Mobil
Mode baca

Perayaan Pengiriman Mitsubishi Xpander ke Dealer Segera Dilakukan

Adi Hidayat
pada 20 September 2017

Foto: Mitsubishi Xpander Sudah Terjual 11.525 Unit

JAKARTA – Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akan mengadakan acara seremonial dari pabrik mereka yang terletak di kawasan Bekasi, Jawa Barat. Tidak dijelaskan dealer mana saja yang akan mendapat unit-unit pertama tersebut.

Namun dengan dikirimkannya Mitsubishi Xpander ini ke dealer, maka untuk sampai ke tangan pelanggan dipastikan tidak akan menunggu terlalu lama. Sayangnya, Mitsubishi tidak menjelaskan kapan tepatnya konsumen mulai menerima mobil ini.

Bila dihitung sejak peluncurkan Mitsubishi Xpander, maka pelanggan setidaknya sudah menunggu sekitar lebih dari satu bulan untuk mendapatkan mobil tersebut. Waktu tersebut terbilang cukup lama sehingga bukan tidak mungkin beberapa orang akan membatalkan pemesanannya.

Meski demikian, jumlah pemesanan Mitsubishi Xpander terbilang sangat tinggi. Berdasarkan data resmi penjualan Mitsubishi di Agustus, mobil yang duduk di kelas Low MPV ini sudah terjual sebanyak lebih dari 11 ribu unit.

Mitsubishi pun mengakui bahwa banyaknya pemesanan ini mengakibatkan pelanggan harus menunggu mobil sedikit lebih lama. Hal ini karena kapasitas produksi pabrik untuk memproduksi Mitsubishi Xpander masih terbatas.

Meski demikian, Mitsubishi mengklaim bahwa pihaknya akan sesegera mungkin untuk memproduksi Mitsubishi Xpander dan mengirimnya pada konsumen. [Adi/Ari]


Komentar