Paket Aksesoris Mitsubishi Xpander Dijual Mulai Rp 800 Ribuan Share this
Aksesoris
Mode baca

Paket Aksesoris Mitsubishi Xpander Dijual Mulai Rp 800 Ribuan

Ary Dwinoviansyah
oleh Ary Dwinoviansyah
pada 27 April 2018

JAKARTA - Di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, Anda bisa memboyong paket aksesoris untuk mendongkrak tampilan Mitsubishi Xpander.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus meningkatkan pelayanannya kepada konsumen, khususnya pembeli Mitsubishi Xpander. Selain menambah kapasitas produksi, pihak produsen juga memberikan pilihan kepada konsumen yang ingin 'menyulap' sedikit tampang Xpander-nya.

"Ada empat pilihan yaitu basic, aero, aero plus A dan B," kata Ariebowo, Section Head Bussiness Planning Sales & Marketing Division PT MMKSI di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat (26/4/2018).

Untuk membeli paket basic, konsumen akan mendapatkan side visor dan muffler cutter seharga Rp 881.100. Selanjutnya, konsumen yang memilih paket aero berhak memiliki front airdam, side airdam dan rear airdam dengan banderol Rp 5.145.800

Jika konsumen ingin aksesoris yang lebih lengkap, bisa membayar Rp 7.318.850 untuk mendapatkan paket aero plus A. Selain punya part dari paket basic dan aero, mereka juga diberikan door mirror chrome cover, luggage mat dan hood emblem.

"Tapi, konsumen yang sudah punya Xpander Ultimate tidak perlu membeli paket itu (aero plus A) lagi karena model itu sudah ada door mirror chrome cover. Jadi, Cukup beli paketan aero plus B seharga Rp 6.709.450," terangnya.

Ariebowo mengatakan perangkat aksesoris Xpander ini bisa dibeli satuan. Tentu saja harganya akan sedikit berbeda ketimbang Anda membelinya secara paket. [Ary/Ari]


Komentar