New Toyota Vios 2018 Hadir Malu-malu Share this
Mobil Baru
Mode baca

New Toyota Vios 2018 Hadir Malu-malu

Denny Basudewa
pada 03 April 2018

Foto: Toyota Vios 2018

JAKARTA – PT Toyota Astra Motor (TAM) diam-diam meluncurkan Toyota Vios 2018 hari ini, Selasa 03 April 2018.

Melalui sebuah pesan singkatnya, Fransiskus Soerjopranoto, Executive General Manager TAM mengatakan bahwa per hari ini, Vios generasi terbaru resmi diluncurkan. Peluncuran tanpa seremoni sedan low-entry tersebut, telah disebar ke berbagai dealer di Tanah Air.

“Per hari ini sudah sudah resmi diluncurkan dan dijual umum (Vios). Harga Vios teranyar dimulai dari Rp 291,1 – 326 juta on-the road Jakarta. Unitnya juga sudah ada di dealer-dealer Toyota,” ujar Fransiskus Soerjopranoto.

New Toyota Vios 2018 Toyota Vios 2018

Berdasarkan laman resmi Toyota, generasi terbaru Vios ditawarkan dalam empat pilihan varian yakni E CVT, E M/T, G CVT dan G M/T. Sedangkan pilihan warnanya tersedia enam pilihan meliputi Dark Blue Mica Metallic, Silver Metallic, Attitude Black Mica, Quartz Brown, Dark Grey Metallic dan warna jagoannya adalah Red Mica Metallic.

Bumper depan new Toyota Vios 2018 kini bergaya lebih elegan dengan desain nan impresif. Terdapat DRL yang ditempatkan persis di bawah lampu utama. Sementara headlamp telah menggunakan LED Projector, dengan lampu sein di bagian dalam.

Pada bagian belakang, lampunya juga menggunakan teknologi LED. Sementara lekuk bodi terlihat lebih halus dengan tarikan garis lembut. Sepasang reflektor masih terpasang pada bagian bumper belakang berikut dua buah sensor parkir.

New Toyota Vios 2018 Toyota Vios 2018

Pada bagian interior, desain cutting edge pada dashboard membuatnya terlihat lebih nyaman. Perpaduan warna beige dengan hitam dan list silver, menambah kesan elegan pada bagian interior new Toyota Vios 2018.

Pada sisi keamanan, new Toyota Vios 2018 dilengkapi dengan 7 SRS Airbags untuk semua tipe, Hill-Start Assist, Vehicle Stability Control, serta ABS+EBD+BA. [Dew/Ari]


Komentar