New Suzuki Escudo 2019 Kantongi Banyak Fitur

suzuki escudo 2019

HAMAMATSU — Suzuki Escudo 2019 mendapat peningkatan keselamatan dengan dijejalikannya Suzuki Safety Support. Penjualan Suzuki Escudo 2019 dengan fitur keselamatan tersebut akan dimulai pada 21 Desember 2018.

Suzuki Safety Support terdiri dari Adaptive Cruise Control (ACC) – sistem secara otomatis mengakselerasi dan mendeselerasi mobil untuk mempertahankan jarak yang tepat dengan kendaraan lain di depan; Rear Cross Traffic Alert – sistem akan memberikan peringatan suara ketika mendeteksi ada kendaraan lain mendekati jalur mundur mobil kita; Blind Spot Monitor; Dual Sensor Brake Support – mendeteksi kendaraan lain atau pejalan kaki di depan mobil oleh kamera monokuler dan sensor laser, lalu memberikan peringatan kepada pengemudi.

Suzuki tetap mencangkokkan mesin bensin Booster Jet 1.4-liter DOHC VVT turbo dengan tenaga 136 HP dan torsi 210 Nm. Dengan menggandeng transmisi otomatis 6-speed, konsumsi BBM Suzuki Escudo 2019 tercatat 16 km/liter. Suzuki pun membekalinya dengan sistem all-wheel drive ALLGRIP.

Penyegaran ekstrior mobil meliputi bumper depan dan bumper belakang, grille, dan lampu belakang dengan LED. Interior turut ‘dicubit’ dengan desain trim jok baru, instrument panel atas menggunakan bahan lembut, serta instrument cluster yang menghadirkan tampilan informasi warna sentral.

Harga Suzuki Escudo 2019 di Jepang ¥2,658,960 atau Rp 335 jutaan. Suzuki menargetkan penjualan SUV ini sebanyak 1.200 unit dalam setahun. [Idr]