New Porsche Macan 2.0-Liter Lebih Cepat Share this
Mobil Baru
Mode baca

New Porsche Macan 2.0-Liter Lebih Cepat

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 06 April 2017

Foto: New Porsche Macan Foto: Amos Arya

JAKARTA – New Porsche Macan diluncurkan di Indonesia.

Porsche Indonesia menghadirkan beberapa penyegaran dalam diri crossover andalannya guna memenuhi kebutuhan konsumen modern di Tanah Air. Beberapa penyegaran tersebut tampak pada bagian eksterior, interior, fitur hingga mesin.

Pada eksteriornya, Macan edisi facelift ini telah dilengkapi dengan lampu depan LED dengan Porsche Dynamic Lighting System+ guna memberikan penerangan maksimal bagi pengemudi. Teknologi ini juga akan menggerakkan sorotan lampu depan sesuai dengan arah dan laju kendaraan.

New Macan juga telah menyematkan desain bumper depan dan lingkar roda 19" hingga 21" yang lebih sporty. Pada bagian belakang, crossover ini telah dilengkapi dengan sport exhaust terbaru guna menghasilkan suara lebih garang.

Hadir dengan warna spesial yaitu Carmine Red sehingga membuat tampilan mobil ini lebih eksotis. Masuk ke dalam kabin, Macan Facelift terdapat opsi Power Seat dengan Memory Package 14-way dan Adaptive Sport Seat 18-way.

Jok baru ini diyakini akan memberikan kenyamanan lebih kepada pengemudi dan penumpang. Tak hanya itu saja, Porsche Indonesia juga menghadirkan warna baru pada interiornya yaitu perpaduan warna hitam dengan Luxor Beige.

Sedangkan untuk penyegaran pada fitur tampak di headunit pada dashboard. New Porsche Macan kini dilengkapi dengan layar new PCM 4 dengan Indonesian Navigation di mana akan memberikan kemudahan bagi konsumen dalam menggunakan fitur navigasi satelit atau GPS.

New Porsche Macan

Headunit ini juga dapat dikoneksikan dengan Apple CarPlay guna memaksimalkan fitur entertainment-nya. Sektor mesin pun mendapatkan penyegaran, sehingga performa crossover ini diklaim lebih baik dari sebelumnya.

New Porsche Macan mengusung kemampuan mesin 2.0-liter inline 4-cylinder yang mampu menyemburkan tenaga 252 hp dan torsi maksimal 370 Nm. Pada model sebelumnya, Porsche Macan membutuhkan waktu 7 detik untuk mampu melaju 0-100 kpj. Namun dengan adanya penyegaran tersebut, crossover ini kini hanya membutuhkan waktu 6,3 detik saja.

“Porsche Macan menjadi salah satu andalan Porsche di Indonesia. Dengan adanya penyegaran ini kami berharap agar konsumen dapat semakin nyaman dalam berkendara,” tutur Christopher Choi, Managing Director Porsche Indonesia di Jakarta, Kamis (6/3/2017).

PT Eurokars Artha Utama selaku distributor tunggal Porsche di Indonesia belum mengumumkan secara resmi harga new Porsche Macan. Namun yang bisa dipastikan, konsumen akan mendapatkan 2 Years Free Insurance jika membeli crossover terbaru ini. [Amo/Ikh]


Komentar