New MINI Countryman Rakitan Lokal Turun Harga Share this
Mobil Baru
Mode baca

New MINI Countryman Rakitan Lokal Turun Harga

Denny Basudewa
pada 04 August 2018

Foto: New MINI Countryman di GIIAS 2018

TANGERANG – New MINI Countryman hadir di GIIAS 2018 dengan status sebagai kendaraan rakitan lokal atau CKD.

New MINI Countryman merupakan varian paling besar dari mobil ikonik asal Inggris tersebut. Fitur yang diusung juga dikatakan paling lengkap dalam sejarah brand MINI. Hadir dengan status rakitan lokal, harga yang ditawarkan untuk konsumen kini lebih murah dari versi impor.

“MINI Countryman hadir sebagai model kendaraan MINI favorit pelanggan di Indonesia. Dengan begitu, keputusan logis mengembangkan perakitan dalam negeri untuk model ini menjadi semakin relevan. Pencapaian ini sangat penting bagi MINI Indonesia, karena ini merupakan pertama kalinya model MINI dirakit secara lokal di Indonesia dan pastinya dapat memajukan industri otomotif lokal,” ujar Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

Terdapat dua varian new MINI Countryman rakitan lokal yang di pasarkan di Indonesia yakni new MINI Cooper Countryman dan new MINI Cooper S Countryman Sports.

MINI Cooper S Countryman Sports merupakan varian paling spesial karena fiturnya cukup komplit. Mulai dari John Cooper Works Aerodynamic Kit, MINI Head-Up Display, Parking Assistant dengan rear-view camera, Wireless charging, HiFi 12-Loudspeaker System Harman Kardon, hingga velek 19” John Cooper Works Course Spoke 2-Tone yang menguatkan kesan Sporty.

Harga new MINI Cooper Countryman Rp 599 juta off-the-road. Sedangkan new MINI Cooper S Countryman Sports dibanderol Rp 769 juta. Adapun MINI Countryman CBU dihargai RP 660 juta dan MINI Cooper S Rp 865 juta off-the road. [Dew/Ari]


Komentar