New Mazda 6 Sedan dan Estate Dipastikan Hadir di GIIAS 2018 Share this
Mobil Baru
Mode baca

New Mazda 6 Sedan dan Estate Dipastikan Hadir di GIIAS 2018

Denny Basudewa
pada 30 April 2018

Foto: Mazda6 Estate Indonesia

JAKARTA – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), memastikan bahwa mereka akan memboyong versi terbaru Mazda6 dan Mazda6 Estate ke Tanah Air pada GIIAS 2018.

Ricky Thio selaku Direktur Sales, Marketing and Public Relations PT EMI, membenarkan bahwa versi terbaru dari Mazda6 dan Mazda6 Estate, akan hadir di pameran otomotif garapan Gaikindo tersebut pada Agustus mendatang.

“Untuk GIIAS 2018 nanti akan hadir Mazda6 Sedan dan Estate yang terbaru. Kami yakin produk ini bisa diterima oleh masyarakat Indonesia yang percaya dengan kualitas Mazda,” kata Ricky di kantor pusat Mazda di Jakarta (27/04).

Meskipun pasar disebut masih belum membaik, namun pihak EMI tetap percaya diri memasarkan kedua line-up produknya tersebut. Hal ini dikatakan merupakan salah satu komitmen mereka kepada prinsipal Mazda, untuk memasarkan produk-produk terbaiknya di Tanah Air.

Mazda6 Sedan dan Estate versi terbaru sendiri hadir dengan pembaruan dari sektor teknologi mesin. Selain itu pabrikan mobil asal Jepang tersebut menyematkan pengembangan, pada sektor desain pada kendaraan. Hasilnya diyakini memberikan kenyamanan lebih pada pengendara.

Mazda6 Sedan dan Estate generasi terbaru sudah dibekali dengan mesin 2.5-liter SkyActiv-G. Sumber tenaga kendaraan jenis baru dari Mazda ini, diyakini mampu memberikan tenaga maksimal selaras dengan tingkat efisiensi tinggi dari penggunaan bahan bakar.

Disebutkan bahwa mesin SkyActiv-G mampu menghasilkan tenaga maksimal 191 hp dan torsi 258 Nm. Untuk pasar Tanah Air, PT EMI tidak memasarkan mesin diesel dari Mazda, dikarenakan kualitas bahan bakar yang belum memenuhi kebutuhan mesin. [Dew/Ari]


Komentar