New Honda Jazz 2017 Diluncurkan di Thailand

New Honda Jazz 2017 Diluncurkan di Thailand
New Honda Jazz 2017 Diluncurkan di Thailand

BANGKOK – New Honda Jazz diluncurkan di Thailand.

Honda kembali menggelontorkan jagoannya di Negeri Gajah Putih. Setelah peluncuran new Honda City kini, Honda Thailand kini meluncurkan Honda Jazz facelift.

Ini kabar baik karena bukan tidak mungkin dalam waktu dekat, model baru Honda Jazz akan masuk Indonesia, atau bertepatan pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2017, meski pihak Honda Prospect Motor (HPM) belum berani memberikan konfirmasi.

Jadi bagi Anda pencinta Honda Jazz harus bersiap menerima model terbaru Honda Jazz, karena Jazz sebagai pesaing Toyota Yaris ini datang dengan penyegaran di exterior dan interior.

Secara umum bagian luar menyuguhkan desain baru pada bumper depan dan belakang, spion, lingkar roda dan dua pilihan warna baru yakni Phoenix Orange Pearl and White Orchid Pearl.

Dalam kesempatan ini Honda memberikan dua pilihan tipe untuk Jazz RS di Thailand yaitu RS dan RS+.

Total tersedia lima tipe yakni S (MT dan CVT 7-speed), V dan V+ (CVT 7-speed), RS dan RS+ (CVT 7-speed). Tipe RS+ ditujukan bagi konsumen yang ingin merasakan aura sporty lebih pada new Honda Jazz. Anak muda yang sedang mencari hatchback sporty sepertinya pantas meminang new Honda Jazz RS+.

New Honda Jazz 2017 Diluncurkan di Thailand
Interior new Honda Jazz

Masuk ke dalam, redesain terdapat pada multi-info display (MID), touch panel AC, push start button, infotainment system display ukuran 6.8″ touchscreen serta multi-function steering wheel dan reverse camera. Khusus tipe RS tersedia jok berdesain baru dengan jahitan berwarna orange.

RS juga menawarkan door mirror-mounted indicators, paddle shift, cruise control, armrest di kursi depan. Untuk tipe RS+ sudah dilengkapi 6 airbag.

Honda masih mengandalkan mesin kapasitas 1.5-liter 4-silinder menyemburkan tenaga 117 hp pada 6.000 rpm dengan torsi 146 Nm mulai 4.700 rpm. [Ikh/Ikh]

Comments