New Chevrolet Colorado ZR2 Bison Siap Libas Segala Medan Share this
Mobil Baru
Mode baca

New Chevrolet Colorado ZR2 Bison Siap Libas Segala Medan

Denny Basudewa
pada 07 September 2018

Foto: Colorado ZR2

DETROIT – Chevrolet luncurkan new Colorado ZR2 Bison yang diklaim mampu melibas segala medan.

Colorado merupakan pickup truck yang memiliki daya jelajah luas dan terkenal ketangguhannya. Dan kali ini brand asal negeri Paman Sam tersebut merancang Colorado versi berperforma. New Chevrolet Colorado ZR2 Bison sendiri merupakan hasil kolaborasi dengan American Expedition Vehicles (AEV).

Guna mendapatkan performa maksimum dalam menjelajah segala medan, new Chevrolet Colorado ZR2 Bison mendapat sentuhan terutama pada bagian bawah kendaraan. AEV menambahkan skid plate untuk melindungi bak oli mesin, tangki bensin, transfer case, front and rear differentials dari benturan.

Colorado ZR2 Colorado ZR2

“Colorado Z71 menawarkan perlengkapan off-road, manuver truck kelas menengah dan pengalaman berkendara nan berkelas dari mesin diesel. Colorado ZR2 menawarkan kemampuan off-road lebih baik lagi bahkan yang ekstrem sekalipun,” ucap Sandor Piszar, Head of Marketing Chevy Trucks.

Selain pelat besi yang ditempatkan guna melindungi bagian bawah mesin, tampilan new Colorado ZR2 dibuat lebih sangar lagi di bagian muka. Lebih jauh penggunaan ban 31” dari Goodyear Duratrac, rumah roda 17”, fender berukuran besar dan Bison decal menambah aura sangar pada kendaraan.

Jantung pacunya menggunakan 2.8-liter Duramax turbo-diesel yang dikawinkan dengan transmisi otomatis enam-percepatan. Di atas kertas, kendaraan ini mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 186 hp dan torsi 500 Nm.

Sangar dan buasnya new Chevrolet ZR2 ini baru bisa dimiliki konsumen pada Januari 2019. [Dew/Ari]


Komentar