MPV Murah Wuling Ramaikan Jakarta Fair 2017 Share this
Mobil Baru
Mode baca

MPV Murah Wuling Ramaikan Jakarta Fair 2017

Denny Basudewa
pada 07 June 2017

Foto: Wuling Confero S

JAKARTA - Wuling Confero S Hadir di Jakarta Fair 2017 guna menjawab rasa penasaran masyarakat.

Manufaktur asal negeri Tiongkok ini untuk pertama kalinya mengenalkan produk pertamanya pada masyarakat luas. Mulai dari 8 Juni sampai dengan 16 Juli 2017, para pengunjung dapat melihat langsung dan merasakan kenyamanan Confero S di booth Wuling yang terletak di B1 Hall B, JIExpo Kemayoran.

“Berpartisipasi di Jakarta Fair tahun ini merupakan bentuk realisasi komitmen kami untuk Indonesia. Dengan menampilkan MPV kami, Confero S, untuk menyapa pelanggan pertama kalinya,” kata Vice President of Vehicle Sales, Service and Marketing (VSSM) Wuling Motors, Cindy Cai.

Wuling optimis bahwa Confero S akan diterima oleh pelanggan di Tanah Air, karena mobil ini merupakan hasil dari upaya mereka untuk mendengarkan dan memahami kebutuhan masyarakat, akan suatu kendaraan yang mumpuni.

Pada ajang Jakarta Fair 2017, Wuling Motor tengah menyiapkan skema financial pembelian unit MPV dari negeri Tirai Bambu ini. Mereka mengajak seluruh pengunjung melihat dan merasakan langsung produk MPV pertama Wuling.

“Selain menampilkan MPV pertama kami, kami juga telah menyiapkan program spesial bagi semua pengunjung yang datang ke booth kami. Mari kunjungi booth kami di Jakarta Fair dan rasakan kenyamanan Confero S,” ajak Cindy.

Nama Confero S berasal dari bahasa Latin, Confero berarti 'untuk kebersamaan' (to bring together), sementara 'S' di belakang kata Confero adalah singkatan dari 'Sport'. Nama tersebut mencerminkan komitmen kami untuk menciptakan tidak hanya mobil fungsional yang nyaman untuk perjalanan keluarga.

Wuling Motors menawarkan kendaraan jenis MPV yang bergaya elegan dan sporty. MPV Pertama Wuling secara resmi akan meluncurkan Confero S pada kuartal ketiga tahun ini.

Wuling Motors adalah salah satu merek otomotif di bawah SAIC-GM-Wuling Automobile Company Limited (SGMW), perusahaan patungan dengan tiga pemegang saham utama dari SAIC Motor Corporation Limited, General Motors (China), dan Guangxi Automobile Group. [Dew/Ikh]


Komentar