Mobil123.com Gelar Pameran Mobil Bekas Berkualitas Share this
Berita Mobil
Mode baca

Mobil123.com Gelar Pameran Mobil Bekas Berkualitas

Denny Basudewa
pada 26 September 2018

Foto: Mobil123.com

JAKARTA – Mobil123.com sebagai portal otomotif nomor 1 di Indonesia akan menggelar pameran mobil bekas berkualitas bernama Hot Deals Carnival, di Scentia Park, Tangerang 29-30 September 2018.

Mobil bekas masih memiliki daya tarik tersendiri di masyarakat Indonesia. Meskipun banyaknya promosi dari produsen mobil baru, pasar mobil bekas di Tanah Air menjadi solusi alternatif bagi sebagian orang di Tanah Air.

Membeli mobil bekas dikatakan sebagai solusi karena menawarkan sejumlah keuntungan. Salah satunya adalah banderol yang lebih murah daripada mobil baru namun dengan kualitas yang tetap terjaga. Selain itu mobil bekas depresiasinya lebih rendah dan aturan Pemerintah mengenai ganjil-genap juga menjadi acuan dalam memilih jenis kendaraan bekas pakai tersebut.

Animo masyarakat Indonesia yang masih tinggi terhadap penjualan mobil bekas tersebut, Mobil123.com mengadakan Hot Deals Carnival. Sepanjang Januari – Agustus 2018 tercatat sekitar 12 juta pengguna baru (unique visitors) mencari mobil bekas. Jumlah pengguna secara keseluruhan yang mencari mobil bekas di periode tersebut melebihi 30,5 juta user.

Adapun Hot Deals Carnival Mobil123.com sendiri sejatinya akan diikuti oleh 20 dealer mobil bekas. Pameran ini akan memamerkan tidak kurang dari 150 mobil bekas berkualitas.

“Hot Deals Carnival akan mempertemukan antara penjual dan pembeli mobil bekas, sesuai misi Mobil123.com. Pameran tidak hanya akan memamerkan lebih dari 150 mobil bekas berkualitas, di mana para pemburu mobil bekas dapat membawa anggota keluarga karena kami menyediakan playground untuk anak-anak, hiburan musik dan talkshow seputar otomotif,” kata Regia Glamouria, Country Manager Mobil123.com di Jakarta (26/09/2018).

Regia menambahkan, bahwa Hot Deals Carnival akan menjadi pameran mobil bekas pertama yang digelar oleh automotive classified media di Indonesia. Pameran didukung oleh sejumlah perusahaan pembiayaan (leasing companies) dengan program-program kredit mobil bekas yang menarik.

Pameran yang disponsori oleh BCA Finance, Asuransi Raksa dan MPM Finance ini juga diwarnai oleh deretan foodtruck dengan beragam kudapan nikmat serta minuman menyegarkan. Sejumlah kegiatan pun ikut meramaikan acara seperti kontes foto lady mechanic untuk komunitas otomotif. Bagi para pengunjung, bersiaplah untuk mendapatkan hadiah menarik jika mengikuti Hot Deal Race di pameran ini. [Dew/Ari]


Komentar