Nissan Janjikan Mobil Konsep Canggih di GIIAS 2017

Nissan Indonesia
Nissan Vmotion 2.0 Concept

JAKARTA – Meski tahun ini Nissan Indonesia tidak meluncurkan produk baru, di GIIAS 2017 dipastikan akan hadir mobil konsep canggih yang dilengkapi dengan Nissan Intelligent Mobility.

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) telah memastikan tahun ini merupakan tahun aftersales. Di mana tahun ini, Nissan Indonesia fokus untuk mengembangkan divisi aftersales, dealer dan service.

“Tahun ini kami fokus di aftersales, jadi Nissan tidak akan meluncurkan produk baru dalam waktu dekat,” tutur Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing and Product Planning PT Nissan Motor Indonesia.

Meski tidak akan meluncurkan produk baru sepanjang 2017, Nissan memastikan keikutsertaannya di GIIAS 2017 akan tetap menarik. Mengusung konsep Nissan Intelligent Mobility, PT NMI akan menunjukkan kecanggihan teknologi di GIIAS tahun ini.

“Persiapan kami di GIIAS sudah mencapai 50-60 persen, yang pasti kita sedang menggodok konsep dan menyiapkan semuanya. Nanti di GIIAS kita akan kenalkan teknologi-teknologi terbaru dan terhebat. Saya janjikan di teknologi ini akan sangat luar biasa,” tambah Budi.

Teknologi-teknologi canggih tersebut akan dikemas dalam sebuah mobil konsep yang telah melakukan debut global sebelumnya.

“Kita akan berencana membawa mobil konsep Nissan ke Indonesia yang telah dilengkapi Nissan Intelligent Mobility,” tambah Budi.

Terkait mobil konsep yang dilengkapi dengan Nissan Intelligent Mobility, Vmotion 2.0 memiliki peluang besar untuk dapat hadir di GIIAS tahun ini. Mobil konsep ini telah mendapatkan penghargaan sebagai ‘Best Concept Vehicle’ di NAIAS 2017.

Vmotion 2.0 telah dilengkapi dengan teknologi inti dari Nissan Intelligent Mobility yaitu Nissan Intelligent Driving. Sedan konsep ini telah menyematkan fitur ProPilot yang menjadi kunci utama mobil masa depan.

Namun akankah mobil konsep ini akan hadir di GIIAS 2017?

“Mobil konsep ini akan menunjukkan kecanggihan teknologi asli Nissan dan tidak ada hubungannya dengan Mitsubishi,” tutup Budi. [Amo/Ikh]

Comments