Tata Motors Hadirkan Solusi Mobilitas Masa Depan di Geneva

tata motors
Produk terbaru Tata Motors dan TAMO akan debut di Geneva Motor Show 2017

NEW DELHI – Tata Motors bekerjasama dengan TAMO dalam memproduksi kendaraan penumpang masa depan.

Tata Motors mengusung konsep ‘FutuReady’ guna menyambut era kendaraan masa depan. Kerjasama dengan TAMO diyakini akan menjadi kolaborasi apik dalam segmen kendaraan penumpang yang berteknologi canggih.

TAMO telah memiliki popularitas sebagai produsen teknologi canggih dengan inovasi mutakhir. Dalam kolaborasi ini, TAMO akan mengembangkan sistem digital eco untuk kendaraan penumpang Tata Motors.

“Solusi mobilitas merupakan aspek terpenting bagi kami untuk dapat tetap eksis di bisnis ini. TAMO akan membantu kami untuk membuat desain kendaraan terbaru dari India dengan tknologi baru dan konsep mobilitas terbaru untuk pasar dunia,” tutur Guenter Butschek, MD & CEO Tata Motors.

Tata Motors akan berusaha berada di peringkat tiga besar di segmen kendaraan penumpang di India pada 2019. Produsen mobil asal India ini telah menyiapkan konsep dan formula baru dengan mengusung konsep desain, teknologi dan inovasi.

Bedasarkan study yang telah dilakukan, Tata Motors akan serius di segmen hatchback dan SUV. Akan ada 7-8 produk dengan menggunakan dua platform terbaru sesuai dengan kebutuhan konsumen.

“Kami telah memetakan solusi teknologi di beberapa bagian utama seperti sistem powertrain, ADAS dan konektivitas di produk terbaru kami. Produk baru kami juga akan menunjukkan keunggulan applikasi terbaru kami,” tutur Mayank Pareek, President Passenger Vehicle Business Tata Motors.

Tata Motors juga telah melihat peluang masa depan sehingga diharapkan produk-produk baru ini akan menjadi solusi bagi konsumen baik itu di bidang desain, teknologi, model bisnis dan kerjasama. Kerjasama dengan TAMO juga menjadi sebuah era baru bagi produsen mobil asal India ini.

Produk terbaru hasil kolaborasi ini dipastikan akan melalukan debut dunia di Geneva International Motor Show pada 7 Maret 2017. [Amo/Ikh]

Comments