Sketsa New Volkswagen Arteon Diluncurkan Jelang Debut Awal 2017 Share this
Berita Mobil
Mode baca

Sketsa New Volkswagen Arteon Diluncurkan Jelang Debut Awal 2017

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 29 November 2016

WOLFSBURG - Volkswagen merilis desain baru 4-door fastback terbarunya yaitu new Volkswagen Arteon.

Arteon diambil dari dua suku kata, pertama Art diartikan sebagai desain garis harmonis fastback yang emosional dan eon mengidentifikasi ini adalah mobil mewah seperti VW Phideon dipasarkan di China.

Dikabarkan bahwa model baru ini akan menggantikan VW Passat.

Melihat desain sketsanya, Arteon memiliki karakter high-class dan menciptakan bahasa baru. Penampilan fasian depan menawarkan desain grille baru, lampu depan 3-dimensi dan LED.

New Volkswagen Arteon diklaim akan hadir dengan desain revolusioner dan memiliki nilai-nilai kepraktisan terbaik. Pada kaca belakang akan menyajikan bahasa desain coupe. Rencananya, mobil ini mengandalkan platform MQB (Modular Transverse Matrix), lebih panjang 50 mm dari VW Passat.

"Sejak pertama kali dilihat, Arteon seakan-akan memberikan antusiasme melalui desain yang ekspresif. Memberikan kejutan melalui aksen-aksen menarik. Ini merupakan kombinasi unik," tutur Tobias Suhlmann, Volkswagen Exterior Designer.

New Volkswagen Arteon akan melakoni debut di Geneva Motor Show 2017. Anda bisa menyaksikan bagaimana sketsa new VW Arteon pada video di atas. [Amo/Ikh]


Komentar