New Jeep Wrangler Rubicon Recon Kini Hadir di Inggris Share this
Mobil Baru
Mode baca

New Jeep Wrangler Rubicon Recon Kini Hadir di Inggris

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 17 July 2017

Foto: New Jeep Wrangler Rubicon Recon

LONDON - Jeep meluncurkan edisi terbatas new Wrangler Rubicon Recon di Inggris.

Dikenalkan pertama kali di Geneva Motor Show 2017, new Jeep Wrangler Rubicon Recon hadir dengan berbagai macam kelebihan. Mobil ini diklaim memiliki kapabilitas lebih baik dengan tingkat keselamatan terbaik dan mampu melibas medan off-road dengan sangat mudah.

Edisi terbatas Jeep Wrangler ini kini hadir dengan kapabilitas 4x4 di mana akan sangat cocok digunakan di segala lintasan.

new Wrangler Rubicon Recon

Dengan mengusung basis model Wrangler Rubicon, new Recon kini hadir dengan desain lebih atraktif. Dilengkapi dengan lingkar roda aluminium 18” Low Gloss Granite Crystal, Black dual-top dan dual-vented Power Dome Hood dengan black-silhouette decal ‘Rubicon’.

Untuk bagian atap, terdapat opsi soft dan hardtop sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan konsumen. Terdapat juga berbagai aksen merah pada beberapa bagian body guna menguatkan kesan berpetualang dan tangguh.

new Wrangler Rubicon Recon

Masuk ke dalam kabin, new Jeep Wrangler Rubicon Recon mengusung tema black-and-red. Terdapat jahitan aksen berwarna merah pada jok yang terbuat dari kulit berwarna hitam dan adanya perpaduan bahan kulit di beberapa bagian kabin.

Pada bagian mesin, Jeep menyematkan mesin bensin 3.6-liter V6 yang mampu menyemburkan tenaga 285 hp. Mesin ini dipadukan dengan transmisi otomatis 5-speed.

New Wrangler Rubicon Recon tersedia dalam 2 model yaitu 2-door dan 4-door. Wrangler edisi terbatas ini memiliki 3 pilihan warna eksterior yang menarik yaitu Gobi, Bright White dan Granite Crystal.

Di Inggris, mobil ini dibanderol Rp 705 juta untuk model 2-pintu dan Rp 734 juta untuk model 4-pintu. [Amo/Ikh]


Komentar