New Hyundai Sonata Lebih Fresh

New Hyundai Sonata
New Hyundai Sonata

NEW YORK – New Hyundai Sonata diluncurkan di New York Auto Show 2017.

Produsen mobil asal Korea ini menghadirkan sedan andalannya dengan mengusung desain khas. Ubahan meliputi pada eksterior, interior dan transmisi.

Pada eksteriornya, Hyundai Sonata 2018 telah dilengkapi dengan fascia depan cascanding grille, lampu depan LED. Lekukan body samping terlihat terjadi ubahan disertai lingkar roda 18″ dengan desain terbaru.

New Hyundai Sonata
New Hyundai Sonata

Pada bagian gudang mesin, Hyundai memastikan akan menggunakan mesin 2.0-liter turbocharged. Mesin yang mampu menyemburkan tenaga 245 hp tersebut akan dikawinkan dengan transmisi otomatis 8-speed terbaru.

Masuk ke dalam interiornya, kita bisa melihat sentuhan baru pada instrument cluster, lingkar kemudi three-spoke dan switchgear. Pada fitur entertainment telah ditopang USB charging port untuk penumpang, sistem navigasi yang dilengkapi dengan bird eye view.

Tambahan fitur tersebut diyakini akan memberikan kenyamanan dan kemewahan new Hyundai Sonata.

New Hyundai Sonata menyimpan 7 airbag (dual front, side, curtain dan lutut pengemudi), sistem Blind Spot Detection, Rear Cross-Traffic Alert, new Lane Departure Warning dan Lane Keep Assist terbaru. Fitur-fitur ini diyakini akan memberikan perlindungan maksimal kepada pengendara dan penumpang. [Amo/Ikh]

Comments