All-new BMW Seri 5, Sedan Bisnis Nyaman di Semua Lini

All-new BMW Seri 5
All-new BMW Seri 5

JAKARTA – All-new BMW Seri 5 ditujukan bagi boss besar karena sangat nyaman baik dari sisi pengemudi maupun penumpang.

BMW Group Indonesia akhirnya meluncurkan sedan bisnis generasi terbarunya ke Tanah Air. Dalam dua varian, all-new Seri 5 ditawarkan untuk para boss di perusahaan besar maupun pengusaha sukses.

Kendaraan premium yang telah memasuki generasi ketujuh ini tidak diperuntukkan bagi anak muda. Meskipun tidak menutup kemungkinan konsumen berusia muda, Jodie O’Tania selaku Vice President Corporate Communication BMW Group Indonesia, mengatakan bahwa seluruh fiturnya dikembangkan untuk para boss besar.

“Pemiliknya ditentukan oleh berdasarkan fungsi kendaraan. Kenapa dikatakan sebagai sedan bisnis karena semua fiturnya mendukung kebutuhan bisnis penggunanya. Pengemudi masih sangat nyaman dan penumpangnya lebih nyaman lagi,” ujarnya di Jakarta.

Menyandang predikat all-new, BMW 530i dilengkapi dengan mengedepankan inovasi teknologi terdepan, fitur asistensi berkendara, konektivitas tingkat tinggi dan sistem operasi terbaru. BMW Group Indonesia menerapkan standar baru bagi sedan bisnis mereka dengan mengusung mesin baru yang semakin bertenaga namun efisien dan rendah emisi serta struktur bodi ringan. Ini tentunya memberikan keuntungan pada para pengguna kendaraan premium buatan Jerman tersebut.

Lebih lanjut Jodie mengatakan bahwa pengguna all-new BMW Seri 5 bisa datang dari berbagai macam profesi. Meskipun dirinya menegaskan jika pemilik sedan bisnis memiliki posisi teratas atau bahkan pemilik perusahaan.

“Orang yang beli sedan bisnis biasanya pemimpin di perusahaan, general manager, atau orang yang memiliki posisi tinggi di perusahaan. Tapi bisa juga bussiness owner, enterpreneur, pemilik bisnis yang sukses. Memang tidak melulu bekerja di kantoran,” jelasnya. [Dew/Ikh]

Comments