Ferrari GTC4Lusso T Mengaspal di Indonesia Share this
Mobil Baru
Mode baca

Ferrari GTC4Lusso T Mengaspal di Indonesia

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 17 November 2016

Foto: Sports car 4-seater pertama Ferrari hadir di Indonesia

JAKARTA - Ferrari GTC4Lusso T sudah bisa dibeli di Indonesia.

Sports car 4-seater pertama Ferrari ini hadir dengan mengusung konsep GT dan multifungsi. Mengandalkan jantung penggerak V8 turbo, diyakini sangat cocok dengan kultur jalan di Indonesia.

Performa mesin diklaim sangat luar biasa karena menyemburkan tenaga sebesar 602 hp pada 7.500 rpm dan torsi 760 Nm pada 3.000-5.250 rpm. Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi otomatis 7-speed sehingga sanggup bergerak dari 0-100 kpj hanya dalam waktu 3,5 detik saja.

"Sejak awal peluncurannya, Ferrari GTC4Lusso T berhasil menarik minat konsumen di dunia. Kami optimistis akan mendapatkan respon positif dari penggemar Ferrari di Indonesia," tutur Arie Christopher, CEO Ferrari Jakarta.

Gaya dari sports car ini mempertahankan inovasi dari shooting brake coupe dan menginterpretasikan ulang akan konsep dengan bentuk lebih ramping nan dinamis guna memberikan siluet layaknya fastback. Memiliki tampilan sangat sporty dengan fitur-fitur pendukung lain membuat sports car ini sangat nyaman.

Interiornya merupakan perpaduan dari gaya khas Ferrari dan keanggunan mewah dari GT 4-seater. Menggunakan Dual-Cockpit unik guna memperkuat pengalaman mengemudi terbaik bagi pengendara dan penumpang.

Masuk ke dalam, Anda akan melihat layar-sentuh 10,24". Berbagai kompartemen dan bagasi cukup luas pun terdapat pada sports car ini guna memudahkan pengendara dan penumpang ketika menyimpan barang bawaan. Jok pun hadir dengan sangat mewah dengan adanya jahitan khusus menggunakan warna khas Ferrari.

Ferrari GTC4Lusso T

"Ferrari GTC4Lusso T memiliki semua kualitas superior yang disukai oleh para pemilik Ferrari yang mengagumi brand ini dan kami yakin bahwa Ferraristi di Indonesia akan sangat menyukai model ini," tutur Dieter Knetchel, CEO of Ferrari Far and Middle East Hub.

Harga Ferrari GTC4Lusso T ini masih belum dipastikan namun diprediksi lebih dari Rp 8 miliar dengan masa inden selama 6-10 bulan. [Amo/Ikh]


Komentar