Avanza 2019 Datang, Stok Lamanya Menipis

Avanza 2019
Avanza 2019

JAKARTA – New Toyota Avanza 2019 dipastikan hadir pada 15 Januari 2018, sementara stok produk yang saat ini dijual mulai menipis di dealer-dealer.

Toyota Indonesia seperti memberikan kado di awal 2019 kepada masyarakat Indonesia. Hal ini dikarenakan mereka telah siap untuk memasarkan jagoan barunya yakni Avanza 2019. Terlepas dari beragamnya reaksi akan wujud si Raja Low MPV tersebut dari netizen, penyegaran tampilan dan fitur Avanza 2019 cukup membuat heboh dunia maya.

Menurut salah seorang tenaga penjual Toyota di Jakarta, Avanza 2019 dipastikan akan meluncur pada 15 Januari 2019. Meskipun Redaksi Otospirit.com menerima undangan dari Toyota Indonesia di 8 Januari 2019.

“Jadwal peluncuran Avanza sudah pasti tanggal 15 Januari 2019. Pengiriman unit ke dealer-dealer sudah mulai dilakukan pekan depan. Lalu konsumen akan menerima unit paling cepat akhir bulan pak,” ucap salah seorang tenaga penjual Toyota kepada otospirit.com.

Selain beredarnya foto Avanza 2019, belum lama ini seorang netizen merekam unit Raja Low MPV tersebut tengah menjalani proses pengiriman. Hal ini semakin menguatkan bahwa sang petahana akan kembali melakukan perlawanan kepada kompetitornya.

Berbicara produk baru, tentunya tidak lengkap jika tidak membahas stok lamanya. Menurut sang tenaga penjual, stok Avanza model lama semakin menipis. Adapun pilihan tipenya juga terbatas sehingga konsumen harus sabar menunggu model terbarunya. Namun potongan harga untuk model lama juga meningkat seiring dengan hadirnya Avanza 2019.

“Stok di dealer memang sudah tidak banyak. Paling tinggal 2 hingga 3 unit saja, itupun hanya tersedia tipe E dan G. Pilihan warna favorit juga tidak ada, diskonnya paling kami kasih Rp 30 juta,” jelasnya kemudian. [Dew/Idr]