All-new Mercedes-Benz E-Class Cabriolet "Serang" Negeri Paman Sam Share this
Mobil Baru
Mode baca

All-new Mercedes-Benz E-Class Cabriolet "Serang" Negeri Paman Sam

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 12 April 2017

Foto: All-new Mercedes-Benz E-Class Cabriolet

NEW YORK – All-new Mercedes-Benz E-Class Cabriolet melakukan debut di Amerika Serikat dengan memiliki dimensi lebih besar dan canggih.

All-new Mercedes-Benz E-Class Cabriolet menjadi pelengkap lineup E-Class. Didesain dengan sangat stylish berkat adanya aksen garis, bentuk body dan menggunakan bahan-bahan berkualitas diyakini akan menjadi pilihan utama konsumen di dunia.

Pada atap terbuka menggunakan bahan besi yang dibalut dengan bahan kain. Terdapat pilihan warna kain yaitu dark brown, dark blue, dark red dan hitam.

Atap terbuka ini membutuhkan waktu selama 20 detik untuk buka tutup. Atap ini juga dapat dioperasikan ketika kendaraan sedang melaju hingga kecepatan 50 kpj.

All-new E-Class Cabriolet ini memiliki dimensi panjang 4.826 mm, lebar 1.860 mm dan tinggi 1.428 mm. Berkat dimensi yang lebih besar, ruang kaki penumpang pun kini memiliki dimensi 102 mm.

All-new Mercedes-Benz E-Class Cabriolet juga telah dilengkapi dengan sistem AIRCAP automatic draught-stop dan sistem AIRSCARF neck-level heating sebagai fitur standar.

Mesin yang digunakan untuk pasar Amerika masih belum ditentukan secara pasti, namun diprediksi akan mengusung mesin 3.0-liter V6 biturbo dengan transmisi matic 9-speed 9G-Tronic.

Mesin tersebut talah disematkan dalam diri E400 Coupe dan mampu menyemburkan tenaga 329 hp. Sedangkan ketika disematkan dalam varian AMG, mesin ini mampu menyemburkan tenaga sebesar 400 hp.

Di pasar Eropa, Mercedes-Benz menyediakan varian mesin bensin dan diesel serta tersedia opsi all-wheel-drive. [Amo/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
All-new Mercedes-Benz E-Class Cabriolet "Serang" Negeri Paman Sam


Komentar