Mitsubishi Resmikan Dealer di Pulo Gadung Share this
Workshop
Mode baca

Mitsubishi Resmikan Dealer di Pulo Gadung

Adi Hidayat
pada 16 November 2017

Foto: Dealer-Mitsubishi-Pulo-Gadung-OS

JAKARTA – Guna memperkuat penetrasinya di pasar mobil penumpang Indonesia, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meresmikan dealer terbaru mereka di kawasan Pulo Gadung, Jakarta Timur.

Ini merupakan dealer Mitsubishi ke 30 di Jabodetabek dan ke 99 di Indonesia ini dioperasikan oleh PT Batavia Bintang Berlian. Diharapkan dengan adanya dealer ini maka penjualan Mitsubishi Xpander akan semakin kuat.

“Kami menargetkan untuk menjual 60 unit mobil per bulannya. Dari jumlah tersebut  Mitsubishi Xpander diharapkan bisa menyumbang 60 persen diantaranya disusul oleh Pajero Sport dan model-model lain,” ungkap Dedy Tedja, Komisaris Utama Deta Group. Permana Razzy, Direktur Operasional PT Batavia Bintang Berlian

Dealer ini memiliki fasilitas 3S dan memiliki alamat lengkap di jalan Raya Bekasi KM 19 nomor 20 Pulo Gadung, Jakarta Timur. Dealer ini berdiri di atas lahan seluas 384 m2 dan luas bangunan mencapai 780m2. Dealer ini buka setiap hari pukul 08.30 – 17.00 WIB.

Beragam fasilitas pun sudah diterapkan guna menambah kenyamanan konsumen yang datang ke dealer seperti display car, sales consultant dan sales lounge. Selain itu dealer ini juga sudah menyediakan fasilitas test drive agar pelanggan bisa mencoba secara langsung perfoma kendaraan yang diinginkan.

Meski berada di lokasi yang sangat strategis, namun dealer ini hanya membutuhkan dana investasi sebesar Rp 10 miliar. Rendahnya investasi yang dilakukan ini karena tanah tidak dihitung dan hanya melakukan renovasi serta penambahan alat.

“Untuk tanah, kami sudah punya sejak tahun 90-an dan sebelumnya pernah menjadi dealer mobil lain serta dealer mobil komersial. Jadi total investasi tidak bisa kami nilai. Tapi untuk renovasi bangunan dan penggantian alat, kami mengeluarkan dana sebesar 10 miliar,” ungkap Dedy Tedja, Komisaris Utama Deta Group. [Adi/Ikh]


Komentar