Mitsubishi Pajero Sport Produksi Indonesia Diluncurkan, Berikut Harganya Share this
Mobil Baru
Mode baca

Mitsubishi Pajero Sport Produksi Indonesia Diluncurkan, Berikut Harganya

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 12 July 2017

Foto: New Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x2

JAKARTA - Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x4 dan Pajero Sport Dakar 4x2 adalah dua varian dari model Pajero Sport produksi Indonesia yang dikenalkan di Special Exhibition yang diselenggarakan di Mal Taman Anggrek Jakarta pada 12 Juli 2017.

SUV yang diproduksi dan dipasarkan di Indonesia telah mengalami beberapa penyegaran dan pengembangan fitur dibandingkan dengan model sebelumnya di mana guna memenuhi kebutuhan dan meningkatkan kepuasan konsumen dari segi tampilan dan fitur yang mendukung keamanan dan kenyamanan berkendara.

"Peluncuran varian Pajero Sport Dakar 4x4 dan Dakar 4x2 ini merupakan kelanjutan dari peluncuran varian Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate pada IIMS 2017 lalu yang merupakan bagian dan bukti komitmen Mitsubishi Motors dalam menggarap pasar kendaraan penumpang dan memproduksi model Pajero Sport di Indonesia," kata Irwan Kuncoro, Sales & Marketing Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) di Jakarta, Rabu (12/7/2017).

Pajero Sport Dakar 4x4 hadir dengan beberapa pengembangan yaitu meliputi HDC – Hill Descent Control, FCM - Forward Collision Mitigation System, BSW - Blind Spot Warning, UMS - Ultrasonic Mis-acceleration Mitigation System, ACC - Adaptive Cruise Control, 7 SRS Airbags & Passenger Airbag Indicator, Multi Around View Monitor Display Enhancement, Tailgate Spoiler, Center Door Lock Button & Power Window Switch Ilumination dan Black Trim Interior with Piano Black Panel Design.

Serupa dengan Pajero Sport Dakar 4x4, varian Pajero Sport Dakar 4x2 yang diluncurkan pada event ini merupakan varian yang telah diproduksi di fasilitas perakitan Mitsubishi Motors di Indonesia. Pajero Sport Dakar 4x2 merupakan varian dengan penjualan terbesar pada model Pajero Sport, dengan kontribusi sekitar 80%.

Diproduksinya Pajero Sport Dakar 4x2 bertujuan untuk memenuhi kebutuhan dan kepuasan masyarakat dengan pengembangan fitur keamanan, kenyamanan, sisi eksterior dan interior dengan beberapa pengembangan seperti: Ultrasonic Mis-acceleration Mitigation System (UMS), Cruise Control, Black Trim Interior with Piano Black Panel Design, Center Doorlock Button & Power Window Switch Illumination, Tailgate Spoiler.

Konsumen yang membeli Mitsubishi di Special Exhibition berhak mendapatkan penawaran khusus berupa potongan harga sebesar Rp 5 juta untuk pembelian Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x4, Pajero Sport Exceed 4X2 AT. [Amo/Ikh]

Daftar harga Mitsubishi Pajero Sport:

- New Pajero Sport Dakar 4x4 Rp 655.000.000,-

- New Pajero Sport Dakar 4x2 Rp 505.000.000,-

- Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate Rp 549.000.000,-

- Pajero Sport Exceed 4x2 AT Rp 458.000.000,-

- Pajero Sport Exceed 4x2 MT Rp 447.000.000,-

- Pajero Sport GLX 4x4 MT Rp 504.000.000,-


Komentar